Umumkan Graduate, Kinal Juga Bakal Bergabung Di Operational Team JKT48

– Pada akhir minggu dahulu jadi momen besar buat JKT48 mengingat sang kapten, Melody JKT48, yg akhirnya graduate. Namun kurang dari 24 jam, kabar mengejutkan pun tiba dari Kinal JKT48 yang mengumumkan seandainya dirinya pun mulai graduate dari JKT48 ketika berada di Handshake Event single Dirimu Melody.

“Hari ini (25/03), tadi saya ngumumin lulus dari JKT48. Karena kan saya sama kayak kak Melody, satu angkatan, satu generasi, dari tahun 2011, mungkin telah saatnya gitu yah supaya JKT48 mampu (mengalami) new era gitu yah, jadi JKT48 yg baru. Ya saya sama kak Melody mending bantu di belakang saja, jadi saya juga bakal bantu di operational team, tetapi masih belum tahu posisinya apa, masih didiskusikan dulu. Yang jelas saya senang sih, walaupun saya keluar dari JKT48, saya masih mampu bantu, karena sampai hari ini pun saya merasa masih belum cukup di JKT48, cuman ya waktu kan memang selalu berjalan ya, sebisa mungkin saya pengen bantu JKT48 sampai kapanpun,” jelas Kinal, ketika ditemui di Handshake Event single Dirimu Melody, di Balai Sudirman, Tebet (25/3).

© /Djoko Poerwanto© /Djoko Poerwanto

Kinal tak menepis seandainya pengumuman mulai kelulusannya sebagai member JKT48 memang terlalu cepat, mengingat euforia dari Graduation Concert Melody sendiri masih terasa kuat. Namun Kinal sendiri mengaku seandainya dirinya pun memiliki keinginan yg sama seperti Melody bagi idol group terbesar di Indonesia tersebut.

“Iya belum 24 jam yah dari Konser graduate kak Melody. Pasti banyak yg kaget juga, ‘kenapa sih harus hari ini?’ Gitu. Setelah saya pikir-pikir mungkin ini waktu yg tepat yah, karena sepeninggalan kak Melody kan kami pengen JKT48 ini jadi JKT48 yg baru dengan orang-orang yg baru, wajah-wajah yg baru. Terus saya mikir hari ini cocok gitu, biar nanti suatu ketika mulai keluarin lagu baru atau apa tuh,” ujarnya.

© /Djoko Poerwanto© /Djoko Poerwanto

Selain itu keputusan bulan buat lulus dari JKT48 sendiri telah Kinal diskusikan sebelumnya dengan Melody. Karena itu, ketika ini Kinal pun tinggal menunggu pengumuman dari official mengenai panggung terakhirnya sebagai member JKT48. Well, semangat dan terima kasih, Kinal!

“Memang benar-benar orang baru dan kak Melody juga saya rasa terus mendukung keputusan saya gitu. Karena saya juga terus ngomong sama kak Melody, gimana nih enaknya, menurut kak Melody ya bagus gitu, soalnya ke depannya saya mulai kerja bareng kak Melody, bantuin operational juga, jadi saya rasa, timing-nya telah pas aja. Untuk last stage masih belum tau kapan, masih direncanakan sih, cuma tunggu saja pengumuman dari official,” pungkasnya.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Ini Alasan Melody Terima Jabatan Sebagai GM Operational JKT48

Graduation Concert Melody JKT48 Suguhkan Level Yang Lebih Tinggi!

Tentang Sosok Melody, Shania JKT48: Pokoknya Ibu Banget Lah

Seperti Apa Sih Sosok Melody JKT48 di Mata Shania dan Zara?

Disinggung Joget-Joget di JKT48, Melody Ingin Coba Kerja Kantoran

(kpl/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin