Unit Indie-Pop Fletch Resmi Merilis Album Debutnya, ‘KONOTASI’

– Selalu ada musik menarik dari kota Malang, dan kali ini Fletch jadi salah satu nama yang lain yg patut disimak. Fletch sendiri yaitu unit dream-folk/indie-pop kota Malang yg pada tanggal 16 Desember kemarin menegaskan langkahnya dengan merilis album debut yg berjudul KONOTASI.

Setelah Tiga Pagi dan Sadajiwa didaulat sebagai lead-single, album KONOTASI pun dirilis secara digital pada tanggal 16 Desember 2017 lalu. Pada rilisan penuh pertamanya, Fletch coba menawarkan 10 track segar yg dirajut dengan kesakitan, kebahagiaan dan kehampaan sebagai benang merahnya.

© instagram.com/fletchband_© instagram.com/fletchband_

KONOTASI sendiri mengandung arti tautan pikiran yg menimbulkan nilai rasa pada seseorang saat berhadapan dengan sebuah kata. Melalui album perdananya, Fletch ingin memperlihatkan seandainya segala lagu yg ada memiliki makna di luar makna sebenarnya, meskipun kemudian para pendengar tetap dibebaskan bagi merepresentasikan 10 track secara personal.

Selain itu album KONOTASI juga mulai dirilis dalam format fisik pada tanggal 24 Desember ini melalui sebuah acara release party. Menunjuk Rumah Opa sebagai lokasi venue, Fletch pun turut mengundang Lenttera dan The Therapist untuk ikut tampil dalam acara release party mereka.

© Fletch Band© Fletch Band

“Pada acara ini Fletch mulai memamerkan 2 sisi yg dimiliki Fletch itu sendiri. Fletch mulai bermain dalam 2 sesi dan pada setiap sesinya Fletch mulai tampil dengan ‘wajah’ yg berbeda. Acara ini juga banyak mengundang teman-teman musisi Malang, sehingga diharapkan acara ini juga dapat menjadi tempat berkumpul dan tempat sharing sesama musisi,” tulis Fletch seperti dimuat dalam press release yg kita terima.

Nantinya acara release party album KONOTASI ini juga mulai disiarkan secara on air oleh MFM Radio Malang. Untuk kami yg berada di kota Malang, pastikan kita tak melewatkan momen ini buat bergembira bersama Fletch. Untuk keterangan lebih lanjut, kami dapat mengunjungi halaman berikut ini.

Baca Juga Yang Ini!

Christabel Annora Rilis Video Klip Untuk Single ‘Lucid Dream’

Linger Usung Nuansa Baru di Single Keduanya, ‘Condescending’

Kabur Sejenak Dari Masalah Bersama Single Ketiga Marigold, ‘Tension’

Bam Mastro Rilis Mini Album ‘I BLEACH MY SKIN’

Minor Dialogue Rilis EP ‘FROM WHICH I CAN’T LOOK AWAY’

(kpl/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin