Usai 7 Tahun Berpisah, Padi Reborn Siap Kembali Menyapa Para Penikmat Musik

– Pada era 90an akhir hingga 2000an, Padi tentu menjadi salah satu referensi sekaligus idola para penikmat musik di Indonesia. Namun meskipun memiliki sederet hits yg abadi, unit pop/rock alternative yang berasal Surabaya ini menetapkan buat berpisah dan menjalani karir masing-masing.

Namun setelah 7 tahun berpisah, kini Piyu Padi cs bersiap buat kembali melangkah bersama dengan nama Padi Reborn. Tak cuma itu saja, mereka juga mulai menggelar sebuah konser besar yg bertajuk Padi Reborn-Welcome Home Concert pada hari Sabtu, 3 Februari 2018.

Bersama Kayana Delapan selaku pihak penyelenggara dan strategic partner Berlian Entertainment, Padi Reborn-Welcome Home Concert pun mulai digelar di Grand City Surabaya pukul 20.00 WIB. Rama yg mewakili Kayana Delapan juga mengungkapkan seandainya konser yg satu ini sama sekali tak dapat dilewatkan begitu saja.

© padirebornexclusive.com© padirebornexclusive.com

“Padi lahir di Surabaya, dan konser besar eksklusif perdana buat Padi Reborn pun harus tampil pertama kali di Surabaya, ini mulai manjadi konser istimewa buat Padi Reborn yg mulai menyapa Sobat Padi di Kota Kelahirannya pada tanggal 3 Februari 2018,” ujar Kayana, seperti dimuat dalam press release yg kita terima.

Padi Reborn sendiri masih ditukangi oleh Piyu, Fadly Padi, Ari Padi, Rindra Padi dan Yoyo Padi. Namun sebelum beraksi lewat konsernya di bulan Februari tahun depan, Padi Reborn mulai lebih dahulu menyapa Sobat Padi di Jakarta, di mana penampilan tersebut yaitu intimate show sekaligus pre-event concert.

Rencananya Padi Reborn dijadwalkan tampil dalam program acara Wednesday is Lovely Day di The Pallas Fairground Building, SCBD Jakarta pada hari Rabu, 31 Januari 2018 mendatang pukul 20.00 WIB. Untuk keterangan lebih lanjut, kami mampu mengunjungi halaman berikut ini dan nantikan selalu segala update terbaru dunia musik hanya di .

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

7 Tahun Vakum, Padi Bakal Tampil di Festival Musik Authenticity 2017

Jan Djuhana: Sosok di Balik Layar Yang Terus Menghidupi Industri Musik Indonesia

Fadly Padi Ungkap Keinginannya Untuk Umrah Bareng Keluarga

Lagu Padi ‘Sesuatu Yang Indah’ Diangkat ke Layar Lebar

Album Solo Raih Triple Platinum, Piyu Padi Bangga & Bersyukur

(kpl/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin