Usai Album ‘SALAM INDONESIA’, Endank Soekamti Rilis Video Bahasa Isyarat

– Selalu ada yg baru dan segar, setidaknya itulah kesan yg muncul saat Endank Soekamti merilis konten maupun karya anyar. Terakhir, unit pop-punk yang berasal Yogyakarta ini pun merilis album penuh terbarunya yg kedelapan, SALAM INDONESIA.

Menariknya setelah beberapa pekan album tersebut dirilis, kini Endank Soekamti launching video lirik dan chord dari album kedelapannya yg dilengkapi dengan bahasa isyarat BISINDO. Hal ini menjadi harapan Endank Soekamti agar teman-teman yg bisu maupun tuli dapat ikut menikmati karya mereka.

© Soekamti Official© Soekamti Official

Melalui press release yg kalian terima, Endank Soekamti ikut membenamkan 14 lagu yang lain di video bahasa isyarat BISINDO SALAM INDONESIA. Tak cuma sekedar menyajikan bahasa isyarat BISINDO, lirik dan chord pun ikut disertakan pada video-video tersebut.

Hadirnya video ini diharapkan Endank Soekamti mampu memudahkan para penikmat musik bagi menikmati serta ikut bernyanyi bersama, baik sendirian maupun dengan iringan alat musik. Erix cs juga berharap agar hadirnya video lirik dan chord ini mampu menjadi pemicu para penikmat musiknya buat ikut berpartisipasi dalam Soekamti Karaoke yg tentunya mulai dirilis dalam waktu dekat.

© Soekamti Official© Soekamti Official

Dalam video lirik dan chord ini, Endank Soekamti mengajak seorang musisi yang berasal Surakarta, Safina Nadisa, buat memeragakan BISINDO. Ini jadi kesempatan kedua untuk Safina buat ikut berkontribusi dalam karya baru Endank Soekamti setelah sebelumnya ia juga ikut memeragakan BISINDO di album SOEKAMTI DAY.

Kalian dapat mengunjungi halaman berikut ini seandainya ingin melihat video lirik dan chord single Waktu versi BISINDO. Untuk keterangan lebih lanjut, kami mampu mengunjungi situs resmi mereka melalui tautan ini.

Sudah Baca Yang Ini Belum?

Hari Kedua Kulfest 2017, Didik Nini Thowok Bawakan Tarian Asal Malang

Tampil di Kulfest 2017, Endank Soekamti Pamerkan Lagu Baru

Tak Hanya Soal Musik, Kulfest 2017 Ajarkan Membuat Topeng dan Wayang

Bikin Merinding, Lagu ‘Sampai Jumpa’ Jadi Anthem Kepergian Choirul Huda

Ulog Soho, Sosok Ayah Dibalik Kesuksesan Endank Soekamti

(kpl/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin