Vadi Akbar Kalamata Bangga Dilibatkan Dalam HUT TNI Ke-72

– PenyanyiVadi Akbar Kalamata bangga dilibatkan dalam HUT TNI ke-72 yg rencananya mulai diselenggarakan di Pelabuhan Indah Kiat, Cilegon, Banten pada 5 Oktober 2017. Namun nantinya, adik Vidi Aldiano ini tak mulai tampil menghibur dengan suara merdunya, melainkan menjadi penata suara acara tersebut.

Tentunya, pria berusia 22 tahun itu mulai berkolaborasi dengan ayahnya, Harry Kiss. Dan keduanya pun mulai berusaha memberikan yg terbaik bagi urusan penataan suara lewat V8Sound.

“Tentunya yaitu kebanggaan terlibat dalam acara HUT TNI. Apalagi itu bertepatan dengan ulang tahun ayah yg kebetulan lahir di tanggal 5 Oktober,” ucap Vadi di Jakarta, Selasa (3/10).

Vadi Akbar jadi penata suara di acara HUT TNI Ke-72 Vadi Akbar jadi penata suara di acara HUT TNI Ke-72 /Sahal Fadhli

Dalam acara HUT TNI itu dipastikan mulai diselenggarakan secara besar-besaran. Hal ini bisa kelihatan dari banyaknya yg terlibat, seperti puluhan ribu personel, ratusan tank, puluhan kapal perang, kapal selam, puluhan helikopter, dan masih banyak lagi.

“Acara dimulai jam 7 pagi. Jadi semuanya harus luar biasa, termasuk soundnya,” kata Vadi.

Sementara itu, Harry Kriss berharap agar acara tersebut tak ada satu hambatan apapun, mengingat Presiden Indonesia, Joko Widodo nantinya hadir. “Dan yg bertugas sebagai komandan upacara adalah Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi dan panitia acaranya Mayor Jendral TNO Lodewyk Pusung,” tutup Harry.

Simak berita yg ini juga ya!

Vidi Aldiano Ingin Kue Jualannya Jadi Oleh-Oleh Khas Surabaya

Wisuda Jadi Sarjana, Vadi Akbar Diapit Dua Wanita Cantik

Vidi Aldiano Bangga Jadi Bagian Penting Monas Djakarta’s Fountain

Vidi Aldiano Rutin Lakukan Kegiatan Sosial, Ini Alasannya!

Vidi Aldiano: Waktu Gue Sama Keluarga Berkurang Tiap Tahunnya

(kpl/aal/mhr)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin