Veronic DiCaire Sukses Mencuri Perhatian Di Konser Perdana Celine Dion

– Diva dunia yang berasal Kanada, Celine Dion akhirnya menepati janjinya konser di tanah air buat pertama kalinya. Sentul International Convention Center (SICC) menjadi venue digelarnya tur konser dunianya di Indonesia. Tempat konser berkapasitas 12.000 kursi ini bersiap memberikan pengalaman tidak terlupakan untuk para penggemar bagi menyaksikan sang diva bernyanyi.

Ada yg menarik sebelum sang diva tampil. Tepat pukul 19.40 WIB konser dimulai dengan Opening Act yg memukau. Penonton yg hadir dibuat terpana dengan penampilan dari satu-satunya penyanyi pembuka, ia adalah Veronic DiCaire!

Veronic, sebagai penyanyi pembuka menjadi istimewa karena keahliannya menirukan suara banyak penyanyi dunia. Bukan cuma suara, melainkan gimmick, gaya hingga tarian bisa ditirunya. Total sebanyak sepuluh penyanyi dunia seperti Shakira dan Britney Spears ia “duplikat” dengan sangat baik.

Veronic menjadi penyanyi pembuka di konser Celine Dione di 7 negara. (instagram.com/vdicaire)Veronic menjadi penyanyi pembuka di konser Celine Dione di 7 negara. (instagram.com/vdicaire)

Untuk lagu pembuka, Veronic membawakan lagu yg cukup up beat, merupakan Cheap Thrill punya Sia. Tidak lama kemudian, ia membawakan lagu medley termasuk lagu “I Love Rock n Roll” di dalamnya. Penampilannya semakin spesial saat di antara lagu yg dibawakan, sesekali ia kerap menghibur penonton dengan candaan ringan.

Meskipun tak menyanyikan utuh dari tiap lagu, ia terus sukses membuat sorak penonton ketika reff dari tiap lagu yg ia bawa. Selanjutnya, ia kembali menyanyikan sekaligus menirukan suara serta tarian khas dari Shakira dengan lagu “Wherever Whenever” dan Britney Spears dengan lagu “Till The World Ends“.

Menariknya lagi, setelah menirukan Britney Spears, ia melanjutkannya dengan meniru salah satu penyanyi yang berasal Indonesia. Yap, Veronic menyanyikan lagu Snow on The Sahara punya Anggun C Sasmi seraya menirukan gayanya. Serentak nyanyian tersebut disambut meriah oleh hampir segala penonton.

Kejutan dari Veronic belum berhenti sampai di situ. Deretan penyanyi kelas dunia seperti Adele, Pink, Suzan Boyle, dan Mariah Carey tak ketinggalan ia tiru.

“I dedicated to you because you are the best fans ever,” ucapnya di sela-sela lagu yg ia bawakan.

Pada akhir penampilannya, penyanyi yg sudah ikut tur konser Celine sejak 2008 ini menutupnya dengan lagu dari penyanyi favorit Celine Dion. Penyanyi yang berasal Kanada tersebut menyanyikan “I will Always Love You” punya Whitney Houston.

Simak Juga:

Celine Dion Siap Gelar Konser di Indonesia Dengan Panggung Mewah

Celine Dion Bawa Chef Khusus Jelang Konsernya di Jakarta

Soal Keamanan Konser Celine Dion, Promotor Siapkan 200 Personel

Soundtrack DEADPOOL 2 Siap Diiringi ‘Ashes’ Milik Celine Dion, Memang Cocok?

(kpl/apt/rna)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin