Victoria Beckham Tegaskan Tidak Ada Tour Dan Musik Baru Dari Reuni Spice Girls!

– Reuni Spice Girls boleh jadi salah satu isu yg banyak dinantikan oleh para penikmat musik, terutama fans group yang berasal Inggris tersebut. Meski sempat diwarnai dengan berbagai drama dan penolakan beberapa member buat kembali reuni, nyatanya Spice Girls sempat kembali berkumpul dan berfoto bersama.

Tidak heran seandainya para fans kemudian berharap banyak mulai kembalinya super group perempuan yg hits di sekitar era 2000an awal. Namun baru-baru ini Victoria Beckham mengeluarkan komentar yg lagi-lagi membuat para fans harus menunda euforia mulai reuni Spice Girls.

Victoria Beckham sebut seandainya tak ada tour maupun lagu baru dari reuni Spice Girls © AFPVictoria Beckham sebut seandainya tak ada tour maupun lagu baru dari reuni Spice Girls © AFP

Yap, dilansir dari Digital Spy, istri David Beckham tersebut mengungkapkan pada Grazia Magazine kalau tak mulai ada tour maupun musik baru dari reuni Spice Girls. “Tidak ada tour, tak ada musik baru dari Spice Girls, tetapi rasanya menyenangkan mampu kembali berkumpul bersama mereka. Kami baru saja membahas kalau kekuatan perempuan adalah pesan utama dan bagaimana cara buat kita menyampaikannya,” ujar Victoria.

“Bagaimana caranya agar kalian dapat melampaui batasan yg ada, mulai jadi seperti hal ini (reuni) di mata generasi mendatang? Dan itulah yg kita bahas. Ini bukan tentang rumor tour dan melakukan rekaman materi baru. Menurutku kekuatan perempuan terus sangat penting. Dan sekarang, bagiku, sekarang ini utama buat memberdayakan perempuan melalui fashion,” terang Victoria.

Hanya saja beberapa waktu dulu pun sempat beredar kabar seandainya para personel Spice Girls berencana bagi membuat sebuah kompetisi bagi mencari group perempuan baru di industri musik. Walau begitu sampai ketika ini hal tersebut masih belum mampu dikonfirmasi kebenarannya.

Terakhir kali reuni Spice Girls terjadi pada tahun 2012, di mana mereka tampil pada upacara penutupan Olimpiade Musim Panas di London. Dengan isu naik-turun tentang reuni Spice Girls, bagaimana komentar kami sendiri?

Sudah Baca Yang Ini?

Little Mix Lampaui Rekor Album Chart Spice Girls di Inggris!

Reuni Setelah 6 Tahun, Spice Girls Bakal Gelar Konser?

Mel C Tegaskan Jika Victoria Beckham Tidak Ikut Dalam Spice Girls Reunion

Meghan Markle Langgar Protokol Kerajaan Inggris Pada Tugas Pertamanya

Geri Horner Sebut Prioritas Berbeda Jadi Sebab Reuni Spice Girls Sulit Terwujud

(dig/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin