Video Klip Lagu Baru Dibilang Mirip Ariana Grande, Ini Pendapat Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting akhirnya mengeluarkan single paling baru. Tak tanggung-tanggung, ada 2 single yg mulai dibuatkan video klip. Keduanya merupakan Bulan Dalam Kolam dan juga Jangan Gitu Dong.

Diketahui seandainya konsep kedua video klip tersebut memang berasal dari sang sutradara. Ayu sendiri menyampaikan seandainya tidak ikut campur dalam pemilihan konsep maupun detail apapun dalam pembuatan video klip tersebut.

“Single aku itu single terbaru saya. Kalau konsep (video klip) itu dari sutradranya yg bikin, aku mah ikut aja. Saya enggak ada ikut campur apapun,” ujarnya ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/11/2018).

Ayu Ting Ting © Kapanlagi/Bayu HerdiantoAyu Ting Ting © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Banyak netizen yg menyampaikan seandainya konsep video klip terbaru dari Ayu lumayan mirip dengan video dari penyanyi Ariana Grande. Untuk hal ini, Ayu menyampaikan seandainya hal tersebut sebenarnya tidak ada yg salah.

“Yaudah lah yg yang lain juga suka nyama-nyamain kok, memang ada salahnya? Enggak ada salahnya, toh kalian kan melihat yg baik-baik,” tambahnya.

“Yang baik kalian lihat kalau yg buruk ya jangan ditiru gitu aja. Lagian juga enggak plek ketiplek, mungkin aku mengarahnya tuh ke sana,” tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Ayu Ting Ting Dikabarkan Pacaran Dengan Fransen Susanto, Begini Tanggapan Jedar

Ayu Ting Ting Disebut Pacaran Dengan Fransen Susanto Bos RA Pictures, Benarkah?

Demi Kecantikan, Ayu Ting Ting Rela Rogoh Kocek Hingga 50 Juta

Sarah DAA4, Dari Dapur ke Panggung Dangdut Asia

Sulit Akting Takut, Ayu Ting Ting Jadikan Zaskia Gotik Guru Dadakan

(kpl/far/frs)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin