VIDEO: Pasukan Perdamaian Indonesia Di Sudan Parodikan Lagu Armada

– Grup band Armada dikenal bisa menciptakan lagu-lagu hits yg populer di masyarakat. Terakhir ada judul Asal Kau Bahagia yg meledak di pasaran. Bahkan di youtube, lagu tersebut mencapai 213 juta viewers lebih dalam waktu setahun ini.

Selain itu, sebelumnya Armada sukses dengan lagu Pergi Pagi Pulang Pagi. Lagu ini menjadi soundtrack buat pekerja keras yg bekerja dari pagi hingga pagi lagi bagi menghidupi dirinya atau bahkan keluarganya. Hal itu tergambar dalam video klip Pergi Pagi Pulang Pagi.

Yang menarik, lagu Pergi Pagi Pulang Pagi juga menginspirasi Pasukan perdamaian PBB dari Indonesia, FPU X (Formed Police Unit) yg bertugas di Sudan. Salah satu Komandan Pleton mereka, Iptu Harnas memiliki ide kreatif bagi memparodikan lagu Pergi Pagi Pulang Pagi lewat sebuah video.

Armada the hitsmaker / Credit: KapanLagi - Budy SantosoArmada the hitsmaker / Credit: KapanLagi – Budy Santoso

Dalam video tersebut, beberapa pasukan perdamaian PBB dari Indonesia FPU X yg bertugas di Sudan menjadi model video klip. Layaknya Rizal (vokalis Armada) mereka melakukan lipsync lirik lagu Pergi Pagi Pulang Pagi.

Tampaknya, pasukan tersebut sangat meresapi lagu Pergi Pulang Pagi. Di mana mereka memang tidak kenal lelah menjaga perdamaian wilayah rawan konflik di Sudan. Bahkan, mereka rela meninggalkan keluarga dan Indonesia demi perdamaian dunia.

Video parodi tersebut diunggah di Youtube lewat akun resmi mereka, GARUDA BHAYANGKARA II FPU 10 INDONESIA sejak hari Senin (27/2) kemarin. Hasilnya gokil banget! Intip segera videonya di bawah..

Video by: GARUDA BHAYANGKARA II FPU 10 INDONESIA

Jangan Lewatkan!

Awali Tahun 2018, Armada Akan Gelar Konser di Malaysia Untuk Pertama Kalinya

Pecah, Aksi Panggung Armada Bikin Penonton ‘Basah’

Daftar 10 Video Musik Terpopuler di Indonesia Versi Youtube Rewind

Ramaikan Car Free Day Kota Malang, Via Vallen Selfie Bareng Fans

Armada, Selalu Selipkan Doa di Setiap Judul Album

(kpl/pur/gtr)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin