Vidi Aldiano Ungkap Kunci Penting Untuk Peserta The Next Boy/Girl Band Season 2

– Single Nuansa Bening di 2009 membuat nama Vidi Aldiano semakin dikenal masyarakat luas. Suara merdu penyanyi satu ini pun seolah mampu membuat siapa yg mendengarnya hanyut dalam alunan musik.

Kini Vidi diberi tanggung jawab baru buat menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia. Di temui di acara preskon The Next Boy/Girl Band Season 2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat beberapa waktu lalu, penyanyi kelahiran 1990 ini menyampaikan ajang pencarian bakat kali ini berbeda.

“Berbeda dengan acara talent show yg ada di Indonesia yg audisi sendiri, berjuang sendiri dan berbeda sendiri. Ini tuh tiba sendiri dulu dipertemukan dan berusaha bagi bertahan, kemudian menjadi sebuah grup itu menjadi tantangan sendiri buat mereka. Karna tentunya tak mudah,” tutur Vidi.

Kini Vidi diberi tanggung jawab baru bagi menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia (credit: kapanlagicom/Agus Apriyanto)Kini Vidi diberi tanggung jawab baru bagi menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia (credit: kapanlagicom/Agus Apriyanto)

Tak sama dengan season pertama, nantinya di kursi juri buat team boys mulai diperkuat oleh Nino RAN, Dewi Gita dan Denada. Sementara di team girls ada Melly Goeslaw, Gamaliel GAC dan Vidi Aldiano.

“Mereka juga tiba dengan kepercayaan diri mereka sendiri, namun kalau dia maunya show off sendiri tentunya nggak mulai dapat bagus bagi timnya ke depan,” ungkap pelantun tembang Definisi Bahagia ini.

Selain talent dan performance, Vidi pun mengungkapkan satu kunci utama dalam mengikuti ajang pencarian bakat kali ini. “Intinya harus mengenyampingkan ego,” tutupnya.

Sudah Baca Yang Ini Belum?

FOTO: Disuruh Panjangkan Jenggot, Hidup Pria Ini Berubah Drastis!

FOTO: Lolita Agustine & Pacar Tetap Mesra Meski Jarang ‘Pamer’

Midweek Retreat, Tatjana Saphira Liburan ke Pantai di Filipina

Best Dressed: Selena Gomez – Gigi Hadid Dandan Cantik & Stylish!

(kpl/cvn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin