Visi Sudah Berbeda, Is Akui Mundur Sebagai Vokalis Payung Teduh

– Setelah beberapa kali mem-posting foto di Instagram yg mengisyaratkan sebuah perpisahan, baru-baru ini Mohammad Istiqamah Djamad atau yg lebih akrab dipanggil Is mengaku mundur sebagai vokalis Payung Teduh. Visi yg tidak lagi sama, jadi alasan yg diungkap Is mengenai keputusannya buat mundur.

“Segera (pamit dari Payung Teduh). New episode kali ya nyebutnya. Petualangan mulai berakhir di 2018. Saya yg mundur sih. Kayaknya harus melewati dengan secangkir teh dan obrolan panjang.Maksudnya visi udah beda,” ujar Is, ditemuiusai mengisi acara di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa malam (14/11/2017).

Is sendiri menegaskan kalau tak ada perselisihan antara dirinya dan para personel band yang lain hingga mempengaruhi dirinya bagi mundur. Is melihat seandainya ketika ini hasrat dan semangat buat selalu melahirkan karya dalam musik akan menguap dari Payung Teduh.

Beberapa kali Is mengisyaratkan perpisahannya dengan Payung Teduh di Instagram Beberapa kali Is mengisyaratkan perpisahannya dengan Payung Teduh di Instagram instagram.com/pusakata

“Nggak ada perselisihan ya. Saya merasa Payung Teduh menghilangkan spirit buat tetap berkarya, lebih ke sekarang sibuk di off air gitu. Tapi tak mengesampingkan album baru. Makanya sekarang menggenjot, tetep harus beres,” lanjut Is dengan singkat.

Lebih jauh, Is sendiri dahulu meminta maaf seandainya dirinya harus mundur sebagai vokalis dari Payung Teduh. Walau begitu, Is memastikan seandainya album baru harus tetap selesai dan rekan-rekannya mulai selalu melangkah di dunia musik meskipun tanpa dirinya sebagai sosok vokalis dan frontman.

“Maaf harus mundur, harusnya Oktober ke November, karena kalian pakai KFC. Karena KFC mau memproses musik kami, tanpa mengganggu kreativitas, mereka hanya beneran mau jual musik kita. Musik kita ingin disampaikan lebih luas. I will not let the ship collapse. Tetapi mereka tetap berjalan. Maksud gue mereka tetap jalan, tanpa gue,” pungkasnya.

Eh, Sudah Baca Yang Ini?

Caption Selalu Misterius, Is Mundur Sebagai Vokalis Payung Teduh?

5 Lagu Yang Pas Untuk Mengalun di Hari Pernikahan Kahiyang Ayu – Bobby Nasution

Kulfest ID 2017. Menikmati Kekayaan Budaya Nusantara di Kulon Progo

Soal Cover dan Ubah Lirik Lagu ‘Akad’ Tanpa Izin, Hanin Dhiya Buka Suara

Soal Perubahan Musik, Payung Teduh: Apapun Keinginan Kalian Kami Nggak Peduli

(kpl/abs/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin