Yona Terpilih Jadi Ketua KIII, Begini Komentar Shani JKT48

– Pada akhir minggu pekan dahulu JKT48 pun merayakan hari jadinya yg ke-6 dengan meriah. Digelar dengan dukungan event BigBang Jakarta 2017, ada banyak momen yg terjadi akan dari keseruan para pengunjung, fans musik, hingga berbagai pengumuman utama dari pihak JKT48.

Selain perpindahan sejumlah member ke tim lain, manajemen juga mengumumkan seandainya nama Yona JKT48 terpilih sebagai ketua baru tim KIII. Sebagai anggota yg telah satu tahun melangkah dan beraksi bersama tim KIII, bagaimana pendapat Shani JKT48 atas terpilihnya Yona?

“Tadi kak Yona dipromosikan jadi kapten KIII. Jadi selama beberapa bulan terakhir ini team KIII kan nggak milik kapten, kami seneng banget. Istilahnya kan ada yg menuntun KIII lagi. Jujur saja, selama tak ada kapten kalian seperti tak milik arah, nggak tahu harus bagaimana. Dengan adanya Kak Yona semoga team KIII mampu milik objective kembali dan menjadi lebih baik,” ujar Shani, ketika ditemui di JIExpo Kemayoran (23/12).

© JKT48 Official© JKT48 Official

Lebih jauh, Shani mengungkapkan kalau para anggota tim KIII pun justru merasa senang dengan terpilihnya Yona sebagai ketua. Selain karena mereka kembali memiliki sosok pemimpin, Yona sendiri sebelumnya telah pernah merasakan melangkah sebagai anggota tim KIII sebelum ditransfer ke tim J.

“Kak Yona sebelumnya kan dari team J yah, tetapi sebelum masuk team J Kak Yona kan sempet juga di KIII, dan waktu itu telah ada generasi 1, 2 dan 3, jadi kalian sebenarnya telah kadang ngobrol juga. Jadi kami telah tahu lah Kak Yona tuh orangnya bagaimana,” pungkas perempuan pemilik nama lengkap Shani Indira Natio itu.

Nah tetapi ketetapan baru JKT48 itu sendiri baru mulai berlaku pada 1 Februari 2018 mendatang. Jadi dengan terpilihnya Yona sebagai ketua yg baru, tim KIII pun mampu kembali melangkah dan bersama JKT48 menjadi idol group yg lebih baik lagi. 🙂

Sudah Tahu Yang Ini?

Apa Saja Yang Terjadi Selama 6 Tahun JKT48? Begini Komentar Para Member

Begini Kemeriahan dan Kejutan Yang Ada di Anniversary ke-6 JKT48

Ini Alasan Melody Ajak Seluruh Generasi 1 JKT48 di Video Klip Terakhirnya

Syuting Video Klip Terakhir, Melody JKT48: Ya Pasti Sedih Lah

JKT48 dan Slank Akan Rayakan Ulang Tahun di BigBang Jakarta 2017

(kpl/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin