Young Lex Bikin XSpace Bergoyang

– Nama Young Lex di industri kreatif Tanah Air semakin melambung tinggi. Penyanyi yg mengusung musik hip hop itu bahkan disebut oleh MTV Asia sebagai Rapper ‘Terpanas di Indonesia 2018’.

Benar saja, Young Lex memang bikin ‘panas’ para penonton saat ia naik ke atas panggung XSpace, exhibition seni yg digelar Brilio.net pada Jumat 29 Juni 2018. Dalam acara tersebut, Young Lex yg mengenakan celana dan jaket putih itu segera disambut meriah oleh para penonton XSpace.

Tanpa basa-basi, Young Lex menyanyikan lagu yg dirilisnya pada 2016 berjudul Cewek Kerdus. Enggak sedikit para penonton yg segera mengeluarkan ponsel pintar dan mengabadikan aksi panggung Young Lex.

Selesai menyanyikan lagu pertama, Young Lex segera lanjut menyanyikan lagu Slow. Meski enggak duet bareng Gamaliel, suasana tetap meriah dan para penonton ikut bergoyang mengikuti lagu yg dirilis pada 2016.

Dalam penampilannya di panggung XSpace, rapper kelahiran 18 April 1992 itu total menyanyikan enam lagu. Untuk diketahui acara XSpace digelar di Foundary 8 SCBD selama tiga hari. Mulai dari Jumat 29 Juni 2018 sampai Minggu 1 Juli 2018.

(c)/Stella Maris(c)/Stella Maris

Setelah YoungLex, di hari pertama XSpace ada penampilan dari musisi papan atas lain, merupakan Armand Maulana, Ardhito Pramono, dan Afgan. Selain itu ada XPlore The Marketplace by Famous ID, dan Art Xhibition by Ruru Corps.

Nah kalau KLovers mau nonton acara hits XSpace ini, mampu membeli tiketnya di Loket, JD.ID, Tokopedia, Tiket.com, dan Maimilu. Kalian juga mampu beli tiketnya On The Spot dengan harga Rp75 ribu per hari.

(kpl/ayu/stella)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin