Yovie Widianto Ciptakan OST AYAT AYAT CINTA 2 Hanya 15 Menit

Isyana Sarasvati dipercaya buat menyanyikan salah satu lagu buat original soundtrack film AYAT AYAT CINTA 2 yakni Masih Berharapyang yaitu lagu ciptaan Yovie Widianto. Isyana pun mengaku sangat senang mampu terlibat dalam project besar ini.

“Alhamdulillah pas pertama saya dengerin memang mas Yovie banget. Jadi mudah sekali diserap kata-katanya, dipergunakannya itu memang mampu banyak racunnya. Apalagi lagu-lagu yg bikin orang-orang baper. Jadi ketika saya menyanyikan lagunya lebih mudah karena mas Yovie bikinnya dengan hati,” ujar Isyana ketika ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (2/11).

Uniknya proses pembuatan lagu yg dibuat Yovie ini cukup singkat cuma dalam waktu 15 menit. Karena jadwal Yovie, Isyana dan sang produser Manoj Punjabi pun sama-sama sibuk.

Isyana kagum dengan Yovie Isyana kagum dengan Yovie /Bayu Herdianto

“Jadi pada waktu itu kalian lagi sangat padat sama kayak Isyana. Akhirnya ketemu, lihat filmnya, (rasakan) feel-nya sebentar, habis itu aku ke studio (bikin lagu) 15 menit jadi,” ujar Yovie ketika jumpa pers.

Isyana pun mengaku takjub dengan hasil kerja Yovie yg sangat singkat namun bisa membuahkan lagu yg sangat indah. Ia pun menyebut pentolan Kahitna itu adalah musisi yg sangat jenius.

“Walaupun lagunya dibuat dengan cepat tetapi dia dapat menunjukan bahwa dirinya musisi yg sangat profesional. 15 menit sampai 20 menit pakai lirik itu jenius sih menurut aku. Secepat-cepatnya saya bikin musik itu satu jam dapat jadi tetapi belum full lirik. Jadi jenius banget mas Yovie, itu terlihat banget juga pasti ada jam terbangnya dia compose lagu, makanya nggak heran dan percaya,” pungkasnya.

Simak ini juga ya!

Bawakan Lagu ‘Hampir Jadi’ Milik Kahitna, Radhini Langsung Jatuh Cinta

Radhini Butuh 3 Tahun Demi Persiapkan Album Perdana

Sampai Mati, Yovie Widianto Akan Terus Membuat Lagu Cinta

Lewat Musik, Yovie Widianto Bisa Keliling Dunia

Orang-Orang Berpengaruh di Industri Kreatif Versi Indonesia IdeafFest 2017

(kpl/rhm/mhr)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin