Yovie Widianto Puji Lagu ‘Harus Bahagia’ Yura Yunita Sebagai Mood Booster

– Musisi senior Yovie Widianto sudah dikenal sebagai hits maker Indonesia. Hampir seluruh lagu karyanya menjadi hits yg everlasting di kalangan penikmat musik tanah air. Kepekaan Yovie dalam menilai musik berkualitas memang tidak perlu diragukan lagi.

Seperti ketika Yovie mendengar dan memberi pendapat tentang single terbaru Yura Yunita yg berjudul Harus Bahagia. Lirik lagu ini memang mengajak orang buat terus bahagia, bagaimanapun jalan yg harus dihadapi. Ditambah dengan aransemen musik motown yg manis dan beat yg sederhana, membuat lagu Yura dapat menjadi penyemangat.

“Match ketemu Yura ini, jarang banget karena saya ngelihat cocok banget. Apalagi bagi pagi-pagi, jadi mood booster,” kata Yovie Widianto di bilangan Petogogan, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

Bila biasanya lagu-lagu sedih dan mellow lebih cepat menjadi hits dan diterima masyarakat. Sama halnya dengana Yovie yg banyak menelurkan lagu melow.

“Jadi sebenarnya lagu bahagiaku banyak juga. Gak tahu kenapa kalau untuk lagu sedih cepat banget diterima orang,” imbuhnya.

Namun, Yovie percaya seandainya lagu Harus Bahagia ini bisa bertahan lama di blantika musik tanah air. “Lagu ini dapat didengar lama banget. Sampai nanti Yura udah jadi senior. Karena ujungnya kan harus bahagia juga,” ucapnya.

Yura menimpali pernyataan Yovie. Ia mengaku bahwa respon masyarakat Indonesia demikian besar. “Gila sih responnya di sosmed gila banget. Juara juga ya bikin lagu ini senang banget ternyata respon di luar sana dalam tanda kutip tertampar dengan lagu ini,” ujar Yura.

Sebagai manusia, terkadang seseorang lupa buat bersyukur dan merasa bahagia. “Pada lupa kalau sehari-hari kalian harus bahagia. Banyak posting di sosmed ini lagu jadi mood booster dan pengingat mereka harus bahagia,” pungkas Yura Yunita.

Reporter: Anto/Bintang

Baca juga:

Lagunya Dipilih dan Dibawakan David Foster, Ini Reaksi Yura Yunita

David Foster and Friends Sukses Pukau Ribuan Penonton di Surabaya

Duet Dengan Yura Yunita, Abdul Dapat Kritikan Dari BCL dan Ari Lasso

Izin ke Toilet, Yovie Widianto Bikin Lagu Untuk Yura Yunita

Album Baru Yura Yunita, Bakal Lebih Light dan Ekspresif!

(kpl/bin/rna)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin