Yura Yunita Dan Reza Rahadian Akui Tak Ada Kendala Dalam Berkolaborasi

– Setelah membawakan secara live, akhirnya Yura Yunita dan Reza Rahadian resmi merilis hasil kolaborasi musik mereka dalam single Pekat. Menariknya, meskipun memiliki background karir yg berbeda, musisi dan aktor tersebut mengaku sama sekali tak menemui kesulitan ketika berkolaborasi dalam musik.

“Alhamdulillah proses rekamannya berjalan cukup lancar, syuting video klipnya juga lancar. Kita satu hari ya segera selesai. Kemudian proses rekamannya juga di satu hari yg sama sebenarnya. Ya enggak ada kendala sih sebenarnya dan kalian telah tahu mau bikin apa sebenarnya,” ujar Reza, ketika ditemui di La Moda Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jum’at (4/5).

“Enggak ada kendala, mungkin karena telah satu frekuensi, telah sama-sama cocok semuanya. Iya, jadi lancar semuanya,” tambah Yura.

Yura Yunita dan Reza Rahadian akui tidak menemui kesulitan ketika berkolaborasi dalam musik © /Budy SantosoYura Yunita dan Reza Rahadian akui tidak menemui kesulitan ketika berkolaborasi dalam musik © /Budy Santoso

Lebih jauh, pelantun Cinta dan Rahasia itu juga mengaku kalau dirinya sama sekali tak memaksakan Reza dalam bernyanyi. Yap, sebab Yura sendiri berpendapat seandainya seorang seniman seperti Reza telah memiliki ‘rasa’ yg muncul dari hati, maka single yg mereka ciptakan pun mulai menyentuh relung emosi para pendengarnya.

“Sebenernya sih bebas ya, gimana Reza-nya. Karena menurut saya hal-hal yg seperti itu gak mampu dipaksakan. Kalau seniman yg udah milik ilham dan rasanya udah ada feeling mau membuat karya yg dari hati, ingin melakukannya, pasti sampainya ke hati juga. Kalau reza ingin, pasti nyampenya ke hati. Kayak lagu ini yg kalian ciptakan dari hati, mudah-mudahan nyampe ke hati semuanya,” terang Yura.

Reza Rahadian tidak menepis seandainya dirinya pun merasa nyaman saat bernyanyi © /Bayu HerdiantoReza Rahadian tidak menepis seandainya dirinya pun merasa nyaman saat bernyanyi © /Bayu Herdianto

Single Pekat sendiri tentu jadi pengalaman baru dan menyenangkan buat seorang Reza Rahadian yg lebih banyak berkutat dengan dunia seni peran. Lalu seandainya jika dihadapkan pada pilihan lebih nyaman berakting atau bernyanyi, bagaimana komentar Reza?

“Dua-duanya nyaman sih ya. Tentunya gini, misal di seni musik, apapun medium seninya, ada sesuatu yg ingin aku tuangkan lewat sebuah musik atau film atau panggung teater sekalipun bukan sebuah penghalang. Jadi mediumnya dapat dari berbagai macam, dapat lewat puisi yg jadi lagu, mampu sebuah film yg karakternya mampu atau ingin aku sampaikan. Jadi apapun mediumnya itu ya,” pungkasnya.

Sudah Tahu Yang Ini?

Serius Dalam Berkarya, Reza Rahadian Sebut Kepikiran Jadi Penyanyi!

Yura Yunita & Reza Rahadian: Jangan Pekat Terus, Kita HARUS BAHAGIA!

Yura Yunita & Reza Rahadian: Jangan Pekat Terus, Kita HARUS BAHAGIA!

Yura Yunita dan Reza Rahadian Resmi Rilis Music Video ‘Pekat’

Habis Putus? ‘Harus Bahagia’ Milik Yura Yunita Sepertinya Cocok Buat Kamu Nih!

(kpl/pur/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin