Yura Yunita Dan Reza Rahadian Resmi Rilis Music Video ‘Pekat’

– Beberapa waktu dahulu Yura Yunita sempat merilis dan membawakan live single hasil kerjasamanya dengan Reza Rahadian yg berjudul Pekat. Lalu pada hari ini, akhirnya Yura Yunita dan Reza Rahadian pun resmi meretas music video buat single kolaborasinya bersama Reza.

“Hari ini kalian baru saja merilis music video. Single terbaru kalian berdua, yg kami ciptakan berdua, kami tulis berdua, dari pengalaman kami berdua, judulnya Pekat dan telah dapat ditonton di channel YouTube Yura Yunita,” ujar Yura Yunita, ketika ditemui di La Moda Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jum’at (4/5).

Yura Yunita dan Reza Rahadian resmi merilis music video 'Pekat' © /Budy SantosoYura Yunita dan Reza Rahadian resmi merilis music video ‘Pekat’ © /Budy Santoso

Lebih jauh, Reza Rahadian mengungkapkan awal tercetusnya ide bagi bekerjasama dengan pelantun Cinta dan Rahasia tersebut. Berawal dari syuting music video Intuisi, Reza Rahadian dan Yura Yunita pun membicarakan dan menggodok ide yg akhirnya berujung pada keinginan buat berkolaborasi.

“(Kenapa mampu duet ya) Kenapa tidak. Ya karena kalian milik frekuensi yg sama, berada dalam satu frekuensi yg sama. Ketika berada di Jepang sedang syuting video klip Intuisi, ketika itu aku jadi model video klipnya Yura. Ngobrol-ngobrol sampai akhirnya tercetuslah ide bagi menuliskan atau menuangkan rasa-rasa yg ada dari cerita-cerita yg pernah ada, dituangkan dalam lirik lagu. Akhirnya sepakat bagi dijadikan lagu dan duet,” jelas Reza.

Sedangkan Yura sendiri melihat Reza sebagai sosok yg multi-talenta, tanpa terbatas cuma pada seni peran saja. Untuk itulah, ia pun sepakat buat bekerjasama dengan Reza buat menuangkan ide dan mewujudkannya dalam sebuah single yg berjudul Pekat.

Ide awal duet Yura Yunita dan Reza Rahadian tercetus ketika pembuatan music video 'Intuisi' © /Budy SantosoIde awal duet Yura Yunita dan Reza Rahadian tercetus ketika pembuatan music video ‘Intuisi’ © /Budy Santoso

“Reza adalah salah satu sosok pria yg sangat bertalenta, pasti. Semua bisa, seluruh ahli, apalagi dalam seni peran, telah enggak dapat diragukan lagi. Dan yg pasti 7 hari waktu itu trip, cukup lama kalian di Jepang, semakin tahu lagi personality dianyang sesungguhnya hampir setiap hari, eh setiap hari selama 7 hari kami syuting itu benar-benar cerita luar dalam, sangat mendalami lagi karakternya,” saya Yura.

“Dan dia adalah salah satu sosok yg luar biasa, personality yg sangat menyenangkan, dan juga kalau misalnya lagi di rumah suka nyanyi-nyanyi kecil. Dan ternyata nyanyi-nyanyi kecilnya bukan nyanyi biasa tetapi benar bagus suaranya. Jadi ketika kami menulis lagu ini, yg diambil dari kisah kalian berdua, rasanya cuma Reza yg dapat menyanyikan lagu ini. Karena rasanya memang rasa kalian berdua, jadi tak mampu dinyanyikan oleh orang lain” pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Habis Putus? ‘Harus Bahagia’ Milik Yura Yunita Sepertinya Cocok Buat Kamu Nih!

‘Harus Bahagia’, Single Baru Yura Yunita Yang Bikin Kamu Optimis Saat Nyari Pacar

Rilis Lagu Baru, Yura Yunita Gandeng Aktor Tampan!

[VIDEO] Yura Yunita Bicara Penampilan Barunya Yang Ingin Tampil Beda

Syuting Videoklip ‘Harus Bahagia’ Di Pasar, Yura Yunita Dapat Pengalaman Menarik

(kpl/pur/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin