Zayn Malik Akan Rilis Single Baru Dalam Waktu Dekat?

– Pada tahun 2017 ini memang tak banyak manuver yg dikerjakan Zayn Malik di industri musik. Namun, bukan berarti mantan personel One Direction ini lantas diam dan tidak melakukan apa-apa bagi karir musiknya.

Yap, sebuah kabar menyebutkan kalau Zayn Malik mulai langsung merilis single terbarunya. Seperti dilansir dari NME, Oh No The Didn’t melaporkan kalau lagu Zayn yg berjudul Hurt telah didaftarkan ke BMI, di mana hal ini membuat para fans semakin percaya kalau single baru Zayn mulai langsung tiba.

Pada bagian dari credit lagu Hurt, nama Chloe Angelides (Selena GomezFetish‘, Demi LovatoYou Don’t Do It For Me Anymore‘) pun tercatat di dalamnya. Selain itu ada juga tim songwriting dari Andrew Watt dan Ali Tamposi, di mana keduanya yaitu penulis lagu Havana punya Camila Cabello dan Wolves dari Selena Gomes.

Zayn Malik dikabarkan mulai langsung merilis single baru © TPG ImagesZayn Malik dikabarkan mulai langsung merilis single baru © TPG Images

Selain itu juga ada rumor yg menyebutkan kalau Zayn Malik tengah mengerjakan album barunya bersama Linear Management. Meski cuitan tersebut sudah dihapus, namun sebelumnya nama mixer handal seperti Beatriz Artola pun diketahui ikut terlibat dalam pengerjaan rilisan penuh Zayn Malik berikutnya.

Pada bulan September dahulu kekasih Gigi Hadid ini mengaku kalau ia telah memiliki judul album buat rilisan penuh terbarunya itu. Bukan hanya itu saja, Zayn juga menyampaikan kalau album barunya itu mulai langsung dirilis dalam beberapa bulan ke depan.

Sebelumnya Zayn telah meretas single pertama dari album terbarunya yg berjudul Dusk Til Dawn dan mengajak Sia Furler bagi featuring di dalamnya. Jika memang Zayn mulai merilis single terbarunya, bukannya tak mungkin Hurt mulai datang sekitar awal tahun nanti. Well, mari kalian tunggu.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

[FOTO] Tampil Beda di Project Terbaru, Gigi Hadid Pamer Bulu Ketek?

[FOTO] Cantik Maksimal! Gigi Hadid Ekspos Kaki Jenjang di Majalah Vogue

Gigi Hadid Batal Tampil di Victoria’s Secret Show 2017, Ada Apa?

Cara Romantis Gigi Hadid & Zayn Malik Rayakan Anniversary ke-2, Bikin Baper!

[FOTO] Gaun Terlalu Panjang, Gigi Hadid Nyaris Jatuh Tersungkur

(nme/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin