Zayn Malik Rilis Katalog Musik Barunya Dengan Judul Yang Bikin Pusing!

– Setelah menjalani kisah cinta yg pelik, akhirnya beberapa waktu dulu Zayn Malik merilis music video buat single terbarunya yg berjudul Let Me. Namun tentu saja perhatian para fans tak tertuju pada single baru Zayn saja, melainkan kejutan-kejutan yang lain yg mulai ia rilis di tahun ini.

Yap, sebab sebelum merilis single Let Me, Zayn Malik sempat menghapus segala foto di akun Instagram pribadinya dan cuma memberikan teaser tanggal perilisan musik barunya. Namun baru-baru ini, mantan kekasih Gigi Hadid ini pun memilih buat meretas sejumlah track dari katalog musik barunya.

Zayn Malik meretas sejumlah track baru bagi katalog musiknya di tahun ini © YouTube/ZaynVEVOZayn Malik meretas sejumlah track baru buat katalog musiknya di tahun ini © YouTube/ZaynVEVO

Hal ini diketahui melalui sederet video lyric yg di-posting Zayn pada channel YouTube-nya. Selain Let Me, total mantan personel One Direction tersebut mengejutkan para fans dan penikmat musiknya dengan 14 track baru. Hanya saja kejutan belum selesai sampai di situ saja.

Benar, seandainya kamu memperhatikan baik-baik, hampir segala track dalam katalog musik baru Zayn memiliki judul dengan huruf yg naik-turun. Cukup pusing? Tentu saja, apa lagi sebelumnya Zayn belum pernah merilis track dengan gimmick yg aneh dan membingungkan seperti ini.

Seluruh track dirilis dalam format video lyric © instagram.com/zaynSeluruh track dirilis dalam format video lyric © instagram.com/zayn

Sedangkan pada single Let Me sendiri, tak sedikit orang-orang yg meyakini seandainya lagu tersebut memang dialamatkan Zayn pada sang mantan kekasih, Gigi Hadid. Hanya saja sampai ketika ini Zayn sendiri tak memberikan konfirmasi apapun mengenai maksud dari single Let Me.

Terlepas dari itu semua, setidaknya menjelang pertengahan tahun ini Zayn Malik benar-benar memberikan kejutan besar buat para fans dan penikmat musiknya. Untuk kamu yg telah mendengarkan katalog dari musik baru Zayn, mencoba berikan pendapat kami pada kolom komentar di bawah.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Fotonya di Vogue Italia Jadi Perdebatan, Gigi Hadid Minta Maaf

Tampil Beda di Cover Vogue Italia, Gigi Hadid Malah Dihujat Publik

Zayn Malik dan Gigi Hadid Berciuman di Tepi Jalan, Balikan?

Dibilang Baper, Zayn Malik & The Weeknd Rilis Lagu Untuk Mantan?

Sama-Sama Rilis Single Baru, Zayn Malik & The Weeknd Baper Mantan?

(kpl/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin