Zedd Bakal Main Drum Bareng Linkin Park Di Konser Penghormatan Chester Bennington!

– Duka mulai kepergian Chester Bennington tentunya masih terasa, khususnya untuk para fans dan para personel Linkin Park. Karena itu, unit nu-metal tengah siap buat menggelar konser penghormatan buat sang vokalis di Hollywood Bowl, Los Angeles, pada 27 Oktober mendatang.

Namun ada hal menarik, di mana baru-baru ini Zedd mengumumkan kalau ia mulai bergabung dengan Linkin Park dalam konser tribute tersebut. Semakin spesial karena sang DJ mengungkapkan kalau ia tak mulai berada di deck-nya saat nanti tampil di acara tersebut.

Dilansir dari Billboard, Zedd menyampaikan kalau ia mulai bergabung dan bermain drum bersama Linkin Park pada konser tersebut. Selain itu juga Zedd mulai tampil di konser itu bersama sederet musisi yang lain yg namanya masih belum diumumkan sampai sekarang.

Zedd umumkan kalau dirinya mulai tampil bermain drum bersama Linkin Park pada konser penghormatan buat Chester Bennington Zedd umumkan kalau dirinya mulai tampil bermain drum bersama Linkin Park pada konser penghormatan buat Chester Bennington twitter.com/zedd

Selain menggelar konser penghormatan untuk Chester Bennington, Linkin Park juga berencana bagi mengadakan penggalangan dana. Ya, segala keuntungan dari penampilan mereka di malam itu rencananya mulai diserahkan pada Music for Relief’s One More Light Fund.

Chester Bennington sendiri ditemukan meninggal dalam kondisi bunuh diri pada 20 Juli kemarin. Tak cuma meninggalkan duka, kepergian Chester pun nyatanya membuka banyak kisah hidupnya yg penuh dengan depresi dan kegelisahan yg baru terungkap.

Linkin Park sendiri masih mulai selalu mengumumkan siapa saja para musisi yg mulai bergabung dengan penampilan mereka pada konser yg ditujukan buat Chester Bennington. Pastikan kamu update segala berita terbarunya hanya di kanal musik .

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Linkin Park Berencana Gelar Acara Tribute Untuk Chester Bennington di Los Angeles

One Republic Ikut Anak Chris Cornell Dalam Tribute Penuh Haru

Coldplay Persembahkan Penampilannya Untuk Linkin Park

Chester Bennington Bunuh Diri, Sang Istri Akhirnya Buka Suara

Mike Shinoda Posting Foto Pertama Chester Bersama Linkin Park

(bil/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin