5 Terpopuler: Viral Video Anies Dan Paspampres Hingga Knalpot Palsu

 1. Viral, Video Anies dan Paspampres di Laga Persija Versus Bali United

Belakangan beredar luas video yg menampilkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan seorang anggota paspampres di Gelora Bung Karno, Sabtu (17/2/2018).

Dalam video tersebut Paspampres tampak tak mengizinkan Anies buat mengikuti Presiden Joko Widodo menuju podium bagi memberikan ucapan selamat kepada Persija yg berhasil menjadi juara Piala Presiden setelah mengalahkan Bali United 3-0.

Baca selengkapnya di sini:

Kenapa Paspampres tak mengizinkan Anies mengikuti Jokowi?  Baca: Cegah Anies Dampingi Jokowi, Paspampres Hanya Ikuti Daftar Nama dari Panitia

Baca juga: Istana: Tak Ada Arahan Presiden Jokowi Untuk Cegah Anies Baswedan

2. Catat, Inilah Nomor Urut Parpol Peserta Pemilu 2019!

Pengambilan nomor urut partai politik bagi Pemilu 2019 di gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu (18/2/2018)./ESTU SURYOWATI Pengambilan nomor urut partai politik buat Pemilu 2019 di gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu (18/2/2018).

Empatbelas partai politik (parpol) yg lolos verifikasi faktual sudah mendapatkan nomor urut peserta Pemilu 2019. Pengundian nomor itu dikerjakan di kantor Komisi Pemilihan Umum, Jakarta, Minggu (18/2/2018).

Berikut adalah hasil pengundian nomor urut parpol.

Nomor urut 1: Partai Kebangkitan Bangsa
Nomor urut 2: Partai Gerindra
Nomor urut 3: Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan
Nomor urut 4: Partai Golkar
Nomor urut 5: Partai Nasdem
Nomor urut 6: Partai Garuda
Nomor urut 7: Partai Berkarya

Nomor urut 8 hingga 14? Baca selengkapnya di sini. 

 

3. Ini Dia, Smartphone yg Paling Banyak Diselundupkan ke Indonesia

Xiaomi Redmi 5Fatimah Kartini Bohang/ Xiaomi Redmi 5

Pihak Asosiasi Pengusaha Ponsel Indonesia menyebutkan merek telepon seluler (ponsel) ilegal terbanyak yg beredar di Indonesia adalah iPhone dan Xiaomi.

Hal itu tercermin dari dua merek tersebut yg mendominasi 20.545 ponsel ilegal hasil penindakan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Kementerian Keuangan selama enam bulan terakhir.

Puluhan ribu ponsel selundupan itu berasal dari impor dalam jumlah besar maupun oleh penumpang yg membawanya dari luar negeri. Juga ada ponsel yg didapat sebagai barang kiriman.

Baca selengkapnya di sini.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://nasional.kompas.com

Post Author: admin