Bos Garuda Bandung Siap Kucurkan Bonus Jelang Laga Kontra Hangtuah

BANDUNG, – Presiden klub Garuda Bandung, Fahreza Tamrella bersiap menggelontorkan bonus besar untuk anak asuhnya seandainya sukses mengalahkan BSB Hangtuah dalam laga playo-ffs IBL 2017/2018 di Gor C’Tra Arena, Bandung, Jumat (2/3/2018).

“Kalau menang 2-0 pasti mulai ada tambahan bonus,” ucap Fahreza di Hotel Nexa Bandung, Jalan Supratman, Kamis (1/3/2018).

Bonus tidak cuma diberikan buat versus BSB Hangtuah. Fahreza menuturkan, ragam apresiasi bakal selalu mengalir seandainya timnya bisa tampil impresif hingga akhir musim, apalagi dapat memboyong trofi juara. 

Baca juga: Sekjen PP PBSI Akui Ada Pebulu Tangkis Indonesia yg Terlibat Pengaturan Skor

“Ya pastinya mulai ada apresiasi berupa bonus, buat jumlahnya dilihat dari kontribusi pemain. Apresiasi pasti ada,” ungkapnya.

Dia mengatakan, kemenangan jadi harga mati bagi Garuda. Setelah sempat tertatih di babak fase grup, Fahreza menilai, anak asuhnya bakal tampil total pada laga versus Hangtuah.

“Sudah di level ketika ini, sekarang saatnya kalian mulai tempur berjuang habis-habisan di Bandung dan mulai berikan yg terbaik,” ucap dia.

Laga mulai berjalan alot

Di tempat yg sama, pelatih Andre Yuwadi memprediksi laga versus Hangtuah mulai berjalan sengit. Dari segi statistik, tim tamu diuntungkan lewat kemenangan 2-1 dalam meeting terakhir.

“Tidak ada yg mudah. Kami merasakan 8 kali kekalahan, itu jadi lecutan bagi kita berbenah. Apalagi, kalian kalah 1-2 di rapat terakhir,” tuturnya.

Baca juga: Ini Kata Marcus Fernaldi Gideon tentang Jersey Baru Pengganti Jersey Kuning Pembawa Hoki

Sementara itu, kapten Diftha Pratama mengingatkan kepada rekan setimnya agar fokus selama pertandingan.

“Saya cuma mengingatkan bahwa playoffs enggak berat tapi tidak engggak segampang yg dibayangkan. Paling utama fokus pada tiap pertandingan,” ucap dia. 

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://nasional.kompas.com

Post Author: admin