Ditanya Soal Evaluasi 100 Hari Anies-Sandi, Ini Kata Fadli Zon

JAKARTA, – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon sulit memberikan jawaban ketika ditanya evaluasi buat Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yg kini mencapai 100 hari masa kerja memimpin Ibu Kota.

“Apa ya? Saya belum melihat. Namanya juga 100 hari, masih baru,”¬†ujar Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (24/1/2018).

“Tetapi dari roadmap-nya telah terlihat oke dan lain-lain itu, aku melihat telah ada (kemajuan). Kalau dicari-cari kekurangan pasti ada saja,” kata Fadli Zon.

Menurut Fadli, apa yg dikerjakan Anies-Sandi dalam memimpin Jakarta telah sesuai dengan target kinerja yg dicanangkan.

(Baca juga: Anies Beberkan di Youtube 29 Hal yg Telah Dilakukan dalam 100 Hari)

Namun, ketika ditanya hasil positif dari kepemimpinan Anies-Sandi dalam memimpin Jakarta, ia bisa menjawab dengan lancar. Satu per satu keberhasilan Fadli disebutkan dengan lancar oleh Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat itu.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-210346665559669319-411’); });

Ia menyampaikan Anies-Sandi sudah banyak memenuhi janji politiknya dalam waktu 100 hari bekerja. Di antaranya, kata Fadli ialah di bidang transportasi dan penataan PKL.

Demikian pula dengan penyediaan hunian terjangkau buat masyarakat DKI. Fadli Zon menilai Anies-Sandi sudah berhasil melalui program rumah dengan uang muka 0 persen.

“Saya kira menjadi highlight di dalam kampanye itu paling tak telah akan terlihat road map-nya, jadi aku melihat cukup signifikan. Saya kira hanya bagus baik Pak Anies maupun Pak Sandi berbagi tugas,” kata Fadli.

TV Anies Baswedan memaparkan raihannya bersama Sandiaga Uno selama memimpin Jakarta.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://nasional.kompas.com

Post Author: admin