Gelar Milad Ke-20, PKS Tidak Lakukan Deklarasi Capres Dan Cawapres

JAKARTA, – Presiden Partai Keadilan Sejahtera Sohibul Iman menegaskan, belum mendeklarasikan pasangan calon presiden dan wakil presiden dalam perayaan milad atau ulang tahun PKS ke-20 di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Minggu (13/5/2018).

“Ini aku telah bisa banyak pertanyaan soal ini, ya kami masih bernegosiasi politik. Sampai hari ini negosiasi belum pada titik temu, belum dapat kita launching,” kata Sohibul dalam konferensi pers.

Namun, Sohibul memastikan, partainya langsung mengumumkan sikapnya sebelum Agustus mendatang. Dalam kegiatan kali ini, PKS cuma melakukan rangkaian perayaan ulang tahun partai.

“PKS yg lahir saat reformasi bergulir, kami berusia 20 tahun sama dengan usia reformasi sendiri. Dalam usia 20 tahun, karena dikonotasikan ketika menginjak dewasa, milad kali ini berbeda,” kata Sohibul.

Baca juga: PAN Ajak PKS dan Partai Lain Usung Gatot Nurmantyo sebagai Capres

Ia menuturkan, kegiatan kali ini cenderung beragam dan berlangsung cukup lama dibandingkan perayaan sebelumnya.

Beberapa acara yg digelar berupa pertunjukan seni dan budaya, menyanyikan lagu-lagu kompilasi Nusantara hingga PKS Award.

“Di puncak acara banyak gelaran budaya dan seni, termasuk terkait launching tagline yg kalian usung merupakan ‘Ayo Lebih Baik’. Kita ingin PKS ini dapat lebih baik lagi,” katanya.

Dalam kegiatan ini, peserta yg tiba sebagian besar yaitu kader PKS dari Banten, Jawa Barat dan DKI Jakarta.

Selain itu PKS juga mengumpulkan semua ketua dewan pimpinan daerah di tingkat kota dan kabupaten se-Indonesia.

Adapun jumlah peserta yg hadir diperkirakan mencapai 15.900 orang. Panitia sudah menyiapkan tempat-tempat yang lain buat menampung peserta yang lain yg tak mampu memasuki lokasi penting acara.

Baca juga: PKS Dukung HTI Tempuh Banding Putusan PTUN

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://nasional.kompas.com

Post Author: admin