Hari Ini, Jokowi Dan Iriana Peringati Hari Ibu Di Raja Ampat

NABIRE, – Hari keempat dalam rangkaian kunjungan kerjanya di enam provinsi, Jumat (22/12/2017) ini, Presiden Joko Widodo melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Raja Ampat, Papua.

Di kabupaten yg mendunia karena pemandangan alam lautnya itu, Presiden didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi mulai menghadiri peringatan Hari Ibu di Lapangan Waisai Torang Cinta (WTC).

Setelah itu, Presiden Jokowi beserta rombongan mulai segera terbang ke Sorong bagi melanjutkan rangkaian kunjungan kerja di Provinsi Bali dan Semarang Provinsi Jawa Tengah.

 

Cek Bandara

Sebenarnya, Presiden dan rombongan datang di Raja Ampat pada Kamis (21/12/2017) kemarin. Saat datang di Bandar Udara Marinda, Waisai, Raja Ampat, Presiden Jokowi tak segera bertolak ke hotel tempat menginap.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-210346665559669319-411’); });

Presiden Jokowi menyempatkan diri meninjau progres pembangunan Bandar Udara Marinda. Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati memberikan penjelasan mengenai progres pembangunan bandara itu kepada Presiden.

Keberadaan Jokowi dan Iriana di Raja Ampat mendapatkan sambutan yg meriah. Setelah turun dari Pesawat CN-295 punya TNI Angkatan Darat, keduanya disambut sejumlah anak-anak Papua yg mengenakan pakaian adat.

Diiringi alat musik semisal gitar serta tifa, anak-anak tersebut semangat sekali menyanyi lagu daerah sambil bergoyang.

TV Presiden Joko Widodo tengah melakukan kunjungan kerja ke Papua.

 

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://nasional.kompas.com

Post Author: admin