Karangan Bunga Banjiri Sekitar Gedung Graha Saba Buana

Solo – Ratusan karangan bunga akan membanjiri area sekitar lokasi gedung Graha Saba Buana, di Jalan Letjen Suprapto, Solo, tempat acara resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution mulai dilaksanakan besok.

Sejumlah mobil bak terbuka melintas di jalan tersebut dengan membawa tumpukan karangan bunga di sekitar komplek kediaman presiden di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari Solo dan di sekitar Gedung Graha Saba Buana.

Gedung Graha Saba Buana sendiri cuma berjarak sekitar 500 meter dari kediaman presiden.

Sebelumnya, salah satu pemilik kios karangan bunga di kawasan Gladag, Solo Kustini menyampaikan hingga kemarin totalnya telah ada 15 karangan bunga yg dipesan di kios miliknya. Beberapa pemesan di antaranya dari PT KAI, Basarnas, dan pejabat TNI.

“Untuk karangan bunga yg dipesan harganya beragam, akan dari Rp750.000-Rp2.500.000,” katanya.

Ia memerkirakan jumlah pesanan tersebut mulai selalu bertambah seperti pada pernikahan anak pertama presiden, Gibran Rakabuming Raka.

“Kalau yg dahulu sampai pas hari H pesanan yg masuk masih sangat banyak. Jadi ketika ini memang kalian telah stok dahulu meski pesanan yg masuk masih belasan,” katanya.

Ia menyampaikan bagi pengiriman karangan bunga sendiri dikerjakan akan hari ini.

“Kemarin telah ada pegawai aku yg mau mengirimkan karangan bunga tapi ternyata belum diizinkan oleh petugas keamanan di sana. Baru boleh akan hari ini,” katanya

Editor: Ida Nurcahyani

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin