Keluarga Bobby Nasution Ucapkan Terima Kasih Masyarakat Solo

Solo – Keluarga besar mempelai laki-laki Muhammad Bobby Afif Nasution sangat bangga dan berterima kasih kepada masyarakat Kota Solo yg ikut menerima rombongan usai upacara siraman di Hotel Alila Solo, Selasa.

“Saya mewakili keluarga besar almarhum Erwan Nasution mengucapkan terima kasih kepada keluarga Solo dengan adanya prosesi acara ini,” kata Inge Amelia Nasution salah satu kakak kandung Bobby usai acara siraman pihak memleai laki-laki di Hotel Alila.

Menurut Inge Amelia keluarganya merasa diterima dengan hangat oleh keluarga Solo dan masyarakatnya dengan adanya proses acara pernikahan Kahiyang-Bobby tersebut.

“Kami dengan acara siraman ini, merasa diterima oleh keluarga Solo dan mohon doa restunya agar acara pernikahan Kahiyang-Bobby berjalan lancar,” kata Inge Amelia yg didampingi oleh salah stau pamannya.

Juru bicara keluarga Bobby, Desy Jayanti menegaskan keluarga besar Bobby mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Solo atau Prasiden Joko Widodo dengan prosesi acara adat pernikahan seperti siraman tersebut, telah diterima sebagai warga Solo.

“Bahkan, kedua mempelai pada Rabu (8/11), telah diresmikan dengan akad nikah. Artinya Bobby telah diterima warga Solo,” kata Desy.

Dengan prosesi acara pernikahan tersebut, kata dia, buat keluarga Bobby Nasution telah sangat mendalam.

“Kami atas nama keluarga Bobby mohon maaf dan mohon doanya agar acara ini, berjalan lancar,” katanya.

Pada acara siraman mempelai laki-laki Bobby Nasution dilaksanakan di Hotel Alila sekitar pukul 10.00 WIB hingga sekitar pukul 11.00 WIB secara tertutup, sehingga segala media tak dapat mengambil gambar ketika proses.

Acara pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan calonnya Muhammad Bobby Afif Nasution dijadwalkan digelar di Graha Saba Buana Solo, pada Rabu (8/11), yg dibagi beberapa sesi diawal dengan akad nikah pada pagi hari. Acara Selasa ini, pemasangan “bleketepe” atau pemasangan anyaman daun kelapa sebagai tradisi dimulai prosesi hajatan.

(BACA: Jokowi pesan agar Kahiyang-Bobby sabar)

Editor: Ida Nurcahyani

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin