Rakernas PDI-P Fokus Bahas Strategi Pemenangan Jokowi

JAKARTA, – Rapat Kerja Nasional ketiga PDI-P ketika ini fokus membahas pemenangan Presiden Jokowi di Pemilu 2019. Karena itulah, kata Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto, deklarasi pencapresan Presiden Jokowi ditempat di awal acara.

“Ini diumumkan di awal artinya Ibu Megawati (Soekarnoputri) memberi arahan agar rakernas membahas hal strategis, bagaimana kita bisa memenangkan Pak Jokowi,” kata Hasto di Prime Plaza Hotel, Sanur, Bali, Jumat (23/2/2018) malam.

Dia mengatakan, segala jajaran PDI-P dari pusat hingga daerah dalam Rakernas ini harus mengerahkan segala sumber daya yg dimiliki secara optimal sehingga bisa memenangkan Jokowi.

Hasto juga mengatakan, para pengurus PDI-P dari level pusat hingga daerah harus bersiap menjalin komunikasi dengan partai yang lain demi memenangkan Jokowi.

Baca juga: Siapa Cawapres Jokowi?

“Seluruh jajaran partai bergerak tak ragu menyusun agenda kemenangan, bagaimana kalian membangun inisiatif membangun dialog dengan partai lain,”

“Agenda semuanya satu arah menjabarkan tindak lanjut penetapan Pak Jokowi sebagai capres. Kami harus menangkan pemilu serentak, bagaimana Pemilu Presiden kita siapkan sebaik-baiknya,” sebut dia.

TV Menjelang Rakernas PDI Perjuangan di Bali, Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Bogor.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://nasional.kompas.com

Post Author: admin