Ridwan Kamil: Tujuh Hari Terkahir Masa Kampanye Kita Tidak Akan “Slow”

JAKARTA, – Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku, pihaknya tengah menyiapkan strategi menjelang pemungutan suara dalam Pilkada Jabar 2018.

Pria yg akrab disapa Emil ini mengaku mulai memanfaatkan sisa waktu yg ada dengan mendatangi semua kampung hingga ke wilayah pelosok.

“Tentulah sebagai manusia ikhtiar telah dilakukan, tak ada kampung yg tak didatangi baik oleh aku pribadi maupun tim. Ke gunung, ke bukit, ke sungai, hutan, semua rupa karena Jabar luas sekali,” ujar Emil ketika ditemui di sela-sela acara halalbihalal Ketua Dewan Perwakilan Daerah RI Oesman Sapta Odang, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/6/2018).

Emil mengatakan, dengan sisa tujuh hari waktu berkampanye, ia memerintahkan timnya buat mempercepat dan memaksimalkan seluruh upaya.

Dengan begitu ia berharap memperoleh hasil yg maksimal dalam tahap penghitungan suara.

“Di tujuh hari terkahir (masa kampanye) kami tak mulai slow, tak mulai menurunkan kecepatan. Saya perintahkan seluruh maksimal sampai hari tenang,” ucapnya.

Pemungutan mulai dilaksanakan pada 27 Juni 2018. Sedangkan rekapitulasi mulai dilaksanakan pada 28 Juni 2018.

Sementara masa kampanye telah dimulai pada 15 Februari 2018 dan masa tenang serta pembersihan alat peraga mulai dikerjakan pada 24 Juni 2018.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://nasional.kompas.com

Post Author: admin