Sudrajat Akui Ridwan Kamil Dan Deddy Mizwar Lawan Kuat Di Pilgub Jabar

JAKARTA, – Bakal calon Gubernur Jawa Barat Sudrajat mengakui, Ridwan Kamil dan Deddy Mizwar yaitu pesaing kuat pada Pilgub Jabar 2018.

Namun, menurut dia, siapapun yg maju dalam Pilgub Jabar adalah orang-orang terbaik. Sudrajat mengimbau masyarakat Jabar agar cermat memilih kepala daerah.

“Pesan aku adalah, pandai-pandailah masyarakat Jawa Barat bagi menilai calon-calon yg mulai dipilih,” ujar Sudrajat, di sela konsolidasi dan ikrar pemenangan calon kepala daerah PKS di Jakarta, Kamis (4/1/2017).

Sudrajat, yg didukung oleh koalisi Partai Gerindra dan PKS itu, mengatakan, bersiap berkompetisi dengan Ridwan Kamil dan Deddy Mizwar pada Pilgub Jabar 2018.

Baca juga: Bantah Gerindra-PKS, PAN Tegaskan Belum Tentu Dukung Sudrajat-Syaikhu

Ia yakin, para bakal calon kepala daerah Jabar mulai mengatakan gagasan dan solusi terbaik bagi menjadikan Jabar lebih baik ke depan.

“Kami segala bersaudara, kita seluruh berusaha mencari yg terbaik untuk Jabar. Siapapun kontestannya, welcome,” kata Sudrajat.

Berdasarkan catatan beberapa lembaga survei, elektabilitas Ridwan Kamil dan Deddy Mizwar masih di posisi teratas pada Pilgub Jabar.

Baca: Alasan PKS Pilih Sudrajat daripada Deddy Mizwar buat Pilkada Jabar

Sudrajat sendiri yaitu tokoh yg tak terpantau dalam berbagai survei Pilgub Jabar. Namanya baru akan dikenal publik ketika Partai Gerindra mengumumkan dirinya sebagai bakal calon Gubernur Jabar.

Calon pendamping Sudrajat di Pilkada Jabar merupakan Ahmad Syaikhu yg yaitu kader PKS.

TV DPP PKS mengumumkan mengusung Ahmad Syaikhu di Pilkada Jawa Barat 2018.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://nasional.kompas.com

Post Author: admin