VIDEO : Mengintip Tempat Menginap Jokowi Dan Iriana Di Nabire

NABIRE, – Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi bermalam di Nabire, Papua, dari Rabu (20/12/2017) hingga Kamis (21/12/2017).

Itu yaitu hari kedua dan ketiga dalam rangkaian kunjungan kerja lima hari enam provinsi.

Di Nabire, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana bermalam di sebuah hotel bernama Mahavira. Hotel itu terletak di Jalan Ampera, Nomor 88, Nabire. Hanya lima menit waktu tempuhnya dari Bandar Udara Douw Aturure.

Hotel Mahavira ini disebut-sebut sebagai hotel paling baik se-Kabupaten Nabire. Jumlah kamarnya paling banyak dan fasilitasnya paling lengkap.

Presiden dan Ibu Negara menginap di Kamar 201. Kamar itu pun yaitu kamar dengan spek paling tinggi di antara kamar yang lain di hotel tersebut.

(Baca juga : Lalui Pelabuhan, Jokowi Yakin Ekonomi Nabire dan Sekitar Semakin Maju)

Dengan harga sekitar Rp 1.500.000 per malam, kamar itu menyedia kan sejumlah fasilitas, akan dari ruang tamu dengan tiga buah sofa, tempat tidur queen size dan kamar mandi lengkap dengan bath tube.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-210346665559669319-411’); });

Presiden dan Ibu Negara disebut-sebut memiliki permintaan khusus terhadap kamar itu. Manajemen dan para pekerja di hotel enggan menjelaskan apa bentuk permintaan khusus itu.

Namun yg pasti, permintaan itu dinilai sederhana dan tak sampai mengubah dtandard pelayanan buat penyewa kamar hotel kelas VIP.

Dari para pekerja hotel, juga mengetahui bahwa kamar tersebut rupanya menjadi kamar yg kadang digunakan para pejabat menginap seandainya tiba ke Nabire.

Penasaran kan, seperti apa wujud kamar tidur Presiden dan Ibu Negara selama menginap di Nabire? Simak selengkapnya video berikut ini :

 

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://nasional.kompas.com

Post Author: admin