Arsenal Turunkan Pemain Senior Hadapi Juara Belarusia

Paris – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyampaikan mulai menurunkan tim kuat yg terdiri atas pemain-pemain senior pada pertandingan Liga Europa melawan juara Belarusia, Bate Borisov, Kamis malam.

Arsenal mulai melakukan perjalanan sejauh 4.000 kilometer menuju Belarusia di sela jadwal pertandingan yg padat, dengan tiga laga dalam tujuh hari.

Wenger mengisyaratkan tak mulai melakukan perubahan besar-besaran pada susunan pemainnya walaupun mulai bertandingan ke markas Brighton dan Hove Albion pada hari Minggu (1/10), setelah striker baru Alexandre Lacazette mencetak dua gol ketika mengalahkan West Bromwich 2-0 pada Senin (25/9).

“Kami harus menerimanya, tetapi aku mulai pergi bersama sebuah tim dengan pemain senior, dan tentu saja pemain muda di bangku cadangan,” kata pelatih yang berasal Prancis yg membawa Arsenal bangkit buat mengalahkan Cologne 3-1 pada laga pembuka Liga Europa.

“Kami bermain Senin malam, kita bermain di Borisov pada Kamis, dan kita bermain Minggu pagi. Itu berdampak pada pemilihan pemain,” katanya.

Juara Belarusia Bate Borisov, yg tak terkalahkan dalam tujuh laga kandang di Eropa dan bermain imbang 1-1 melawan Red Star Belgrade pada pertandingan pertama, mulai menghadapi pemain sekelas Lacazette dan Alexis Sanchez.

Sebanyak 24 pertandingan kedua fase grup Liga Europa mulai digelar pada Kamis waktu setempat atau Jumat dini hari waktu Indonesia, termasuk pertandingan AC Milan versus Rijeka dari Kroasia, tuan rumah Everton melawan Apollon Limassol dan klub Prancis Nice bertemu Vitesse menurut siaran kantor berita AFP.

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin