Atmosfer Anfield Akan Memotivasi Manchester United

Manchester – Jose Mourinho menegaskan tak ada yg mampu dikerjakan penggemar Liverpool dalam membuat Anfield menjadi atmosfer yg mengintimidasi para pemain Manchester United akhir minggu ini.

Belum lama ini mantan pemain MU Phil Neville menyatakan lawatan ke Anfield mulai menjadi ujian sesungguhnya bagi para pemain United, sedangkan Mikael Silvestre mengingatkan skuad bagi siap-siap menghadapi “neraka”.

Sebaliknya, Mourinho menyatakan para pemainnya mulai menikmati apa pun yg dilemparkan 55.000 penggemar Liverpool ke arah mereka di Anfield nanti.

“Saya kaget Anda berbicara dalam cara yg negatif. Saya bahkan lebih kaget lagi mendengar para mantan pemain besar berbicara soal atmosfer seperti sesuatu yg sinis, sesuatu yg harus ditakutkan,” kata Mourinho. “Itu malah memotivasi kami, itu hal yg kita inginkan.”

“Anda tahu, saat Barcelona bermain melawan Las Palmas di stadion kosong penonton, Anda kira pemain senang dengan keadaan itu? Anda kira pemain-pemain Las Palmas tidak mau bermain di stadion Nou Camp yg dipenuhi penonton?”

“Kami pergi ke mana pun kita inginkan, kita pergi buat bermain melawan sebuah tim besar yg milik tradisi besar di sebuah stadion menawan dengan tradisi yg hebat.”

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin