Audisi PB Djarum 2017, Pebulutangkis Putra Cukup Menonjol

Kudus – Manajer Tim PB Djarum, Fung Permadi menilai para pebulutangkis kategori U-11 dan U-13 putra secara umum telah kelihatan menonjol ketimbang putri. 
Kebanyakan dari mereka telah baik teknik bermainnya. Fung menyoroti semangat para putra yg relatif tinggi dalam audisi yg telah memasuki tahap final itu. 
“Secara general yg terlihat menonjol dari putra. Cara bermainnya telah merata. Mereka memamerkan teknik yg baik. Semangatnya tinggi-tinggi,” ujar dia di GOR Djarum, Jati, Kudus, Jumat. 
Sementara buat putri, rata-rata tidak menonjol dari sisi teknik dasar walau ada dua yg Fung nilai memasuki kriteria tim pencari bakat. 
“Untuk putri, cuma ada dua saja yg menonjol,” kata dia. 
Fung menyampaikan dalam audisi ini sedikit banyak kelihatan mental bermain para peserta, termasuj bagaimana mereka menghadapi kesulitan dalam pertandingan. 
“Paling penting dia milik kelebihan menonjol entah teknik memukul, semangat juangnya. Kemungkinan besar itu yg mampu mendapat beasiswa,” kata Fung. 
Di hari pertama tahap final ini, ke-139 finalis mendapatkan kesempatan beberapa kali bertanding buat memperlihatkan kemampuannya di hadapan para pelatih PB Djarum. 
Penampilan mereka di beberapa pertandingan ini mulai menjadi pertimbangan apakah mereka berhak buat bertanding di hari selanjutnya. 

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin