Bepe Curi-curi Lihat Sepak Bola Lewat Hp

Jakarta – Striker tim Persija Jakarta, Bambang Pamungkas (Bepe) meskipun sibuk mengarugi kompetisi Liga 1 tetap menyempatkan diri menonton pertandingan sepak bola idolanya meskipun harus mencuri-curi waktu dengan menonton melalui telepon pintar (hp).

“Sebagai pemain bola, aku harus pindah hotel ke hotel karena pertandingan selalu berjalan. Tapi aku tetap usahakan nonton bola meskipun cuma lewat hp,” kata Bepe di sela peluncuran layanan baru streaming baru Bein Sports Connect di Jakarta, Selasa.

Salah satu pemain senior yg ketajamannya telah tak diragukan lagi ini, memang masih menjadi panutan untuk pemain muda Indonesia. Saat ini bahkan dikatakan sedang dalam keadaan terbaik setelah dapat menyumbang gol kemenangan untuk tim Macan Kemayoran.

Pada Liga 1, ketajaman Bepe ditunggu ketika tim kebanggan ibukota itu menghadapi sang rival merupakan Persib Bandung di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Jumat (3/11) serta pertandingan terakhir melawan Persipura Jayapura.

Meski demikian, dirinya juga ingin selalu memantau tim idolanya merupakan Newcastle ketika sedang bermain di kompetisi Liga Inggris. Pihaknya menilai persaingan di Liga Inggris ketika ini jauh lebih ketat dibandingkan sebelumnya.

“Saya menyukai Newcastle sejak ada nama Paul Gascoigne,” kata pemain yg tahun ini menginjak usia 37 tahun itu.

Munculnya layanan baru tayangan streaming jelas menjadi kemudahan untuk Bepe maupun pengila sepak bola Indonesia bagi melihat pertandingan tim idolanya. Apalagi Bein Sports selalu melebarkan sayapnya bagi memanjakan konsumennya.

Tidak cuma tayangan Liga Inggris, Liga Spanyol hingga Prancis, UEFA Europa League mampu dilihat dalam genggaman. Bahkan, seandainya terjadi siaran segera secara bersamaan, konsumen tetap mampu memilih sesuai kebutuhan karena ada delapan siaran segera yg ditayangkan.

“Indonesia yaitu negara kedua di Asia yg mampu menikmati layanan Bein Sports Connect terbaru dan negara keempat di dunia dengan penetrasi smarphone mencapai 50 persen. Kami percaya layanan kalian mulai melengkapi layanan yg sudah tersedia,” kata Managing Director Asia Bein, Mike Kerr.

Selain Indonesia, Bein Sports Connect juga diluncurkan di Thailand, Australia, Selandia Baru. Rencana berikutnya mulai diluncurkan di Singapura, Filipina, Malaysia dan Hongkong akhir tahun ini.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin