Bukannya Neymar, Pelatih Brasil Malah Pilih Ronaldo

Jakarta – Pelatih Timnas Brasil Adenor Leonardo Bacchi yg lebih terkenal disapa Tite malah memilih Cristiano Ronaldo ketimbang Neymar dalam pemungutan suara buat memilih Pemain Terbaik Dunia versi FIFA.

Ronaldo akhirnya bagi kedua kali berturut-turut dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Dunia, Senin malam waktu setempat, mengalahkan Lionel Messi dan Neymar.

Penghargaan bagi masa main 20 November 2016 sampai 2 Juli 2017 itu ditentukan oleh hasil suara para pelatih, kapten kesebelasan dan wartawan terpilih. Mereka memilih paket pertama terbaik, kedua dan ketiga.

Dari hasil suara memamerkan bahwa Messi dan Ronaldo tak saling memilih, sedangkan Neymar malah tak mendapatkan dukungan penuh dari negaranya sendiri karena bagi kedua tahun berturut-turut, Tite memilih Ronaldo pada urutan pertama dan Neymar kedua.

Sementera itu setelah menempatkan Neymar pada urutan ketiga tahun lalu, wakil media Paulo Coelho kini sama sekali tidak melirik Neymar karena memilih Ronaldo pertama, Messi kedua dan Marcelo ketiga, demikian laman ESPN.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin