Daud Yordan Tetap Latihan Di Madrid Sambil Tunggu Penjadwalan Ulang

– Petinju andalan Indonesia, Daud Yordan, tetap berlatih di Madrid, Spanyol. Hal ini dikerjakan sambil menunggu penjadwalan ulang pertandingannya menghadapi petinju yang berasal Inggris, Luke Campbell.

“Saya tetap berlatih di sini sambil menunggu proses penjadwalan ulang,” kata Daud Yordan seperti dikutip Bolasport.com dari Warta Kota.

Menurut petinju dengan rekor bertarung 37 kali menang (25 di antaranya dengan KO) dan tiga kali kalah tersebut, dirinya masih menjalani latihan normal berupa latihan teknik dengan mitra tanding dan latihan fisik.

(Baca Juga: Sevilla Vs Manchester United РVincenzo Montella: Semoga Paul Pogba Tidak Bermain)

Ketika ditanya apa ada rencana pulang lalu ke Indonesia, dia menyampaikan tetap berlatih di Madrid di bawah asuhan pelatih setempat.

Seperti diketahui, rencana semula Daud Yordan bakal bertarung melawan petinju Inggris Luke Campbell di Inggris pada 24 Februari 2018 tapi batal terlaksana. Kemudian, diubah menjadi bertarung melawan petinju Rusia Isa Chanief di Perancis pada waktu yg sama, tapi juga batal.

“Saya masih menunggu penjadwalan ulang bagi pertarungan mendatang sambil tetap berlatih di sini,” katanya. (Imadudin Adam)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://olahraga.kompas.com

Post Author: admin