Dihantui Kekalahan Dari Lazio, Montela Puji Kebangkitan Milan Di Eropa

Jakarta – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, menyatakan gembira melihat kebangkitan timnya dengan mengalahkan Austria Vienna dengan skor 5-1 pada pertandingan fase grup Liga Europa, Jumat.

Montela menyampaikan timnya bermain dengan penuh semangat kendati masih dihantui kekalahan memalukan dengan skor 1-4 dari Lazio pada ajang Liga Italia minggu lalu.

“Kekalahan hari Minggu dari Lazio memang membebani kami, tetapi hari ini aku menyukai semangat dan interpretasi permainan ini,” kata Montella kepada Sky Sport Italia sesuai pertandingan.

“Ada sedikit penurunan konsentrasi pada awal babak kedua, jadi kita perlu mengatasinya, namun kalian senang dengan kemenangan ini,” katanya.

Pada laga ini, Montela memakai formasi terbaru 3-5-2 yg membebaskan peran Hakan Calhanoglu di lapangan.

“Kami membangun skuad ini bagi memikirkan pertahanan dengan tiga orang, namun kita harus menunggu sampai Alessio Romagnoli pulih sepenuhnya,” katanya.

(Baca:  AC Milan pecundangi Austria Vienna 5-1, Andre Silva hattrick)

Calhanoglu memang menjadi inspirasi tim, namun pada laga Andre Silva menjadi bintang lapangan karena mencetak hattrick.

“Silva lapar dan dia mencetak gol. Hari ini dia mampu memanfaatkan karakteristiknya buat menyerang di tempat itu. Dia tampak jauh lebih baik dari pada permainan lainnya dan ini mulai benar-benar meningkatkan kepercayaan dirinya. Dia membutuhkan itu,” pungkas Montela.

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber:

http://www.antaranews.com/berita/652730/dihantui-kekalahan-dari-lazio-montela-puji-kebangkitan-milan-di-eropa

Post Author: admin