Empat Tim Play-off Liga 2 Di Stadion Manahan Solo

Solo – Empat tim mulai saling berebut posisi satu tiket pertandingan pada babak play-off Liga 2 Indonesia 2017 yg digelar di Stadion Manahan Solo, akan tanggal 10 hingga 16 Oktober mendatang.

Pertandingan babak play-off Grup E Liga 2 Indonesia mulai diikuti Persika Karawang, Persiraja Banda Aceh, Celebest PC Palu, dan Persepam Madura,” kata Media Officer Persis Solo, Budi Cahyono, disela acara temu tehnik di Solo, Senin.

Menurut keempat tim telah tiba di Kota Solo, dan mereka mulai bertanding akan di Stadion Manahan, Selasa (10/10), pukul 15.30 WIB antara Persiraja Banda Aceh melawan Persepam Madura, kemudian kedua pukul 19.00 WIB antara Celebest FC Palu melawan Persika Karawang.

“Pertandingan hari kedua di Stadion Manahan Solo, Jumat (13/10), pukul 15.30 WIB antara Persepam versus Celebest, dan pukul 19.00 WIB, Persika Karawang versus Persiraja,” katanya.

“Pada hari terakhir, Senin (16/10), pukul 15.30 WIB, pertandingan digelar dua tempat berbeda, di Stadion Manahan Solo, Persiraja versus Celebest, dan di Stadion Sriwedari Solo, antara Persika versus Persepam,” katanya.

Asisten Pelatih Persika Karawang Heri menyampaikan tiba ke Solo dengan membawa 19 pemain dan ada tambahan tiga pemain baru bagi tidak mengurangi kekuatan timnya.

“Kami telah bersiap seluruhnya buat tetap bertahan di Liga 2 tahun ini,” kata Heri.

Asisten Pelartih kiper Persiraja Banda Aceh, Sri Riyadi menyampaikan timnya tiba dari jauh di ujung Pulau Sumatera dengan membawa 20 pemain ingin yg terbaik dan tetap bertahan di Liga 2 Indonesia.

“Semua tim memang ingin lolos babak play-off ini, pertandingan mulai berjalan seru dan menarik. Setiap pertandingan dianggap final,” katanya.

Asisten -elatih Celebest FC Palu Wayan Sukadana menyampaikan tiba ke Solo dengan membawa 23 pemain dan lima di antaranya, pemain baru buat tidak mengurangi kekuatan baru pada babak play-off ini.

“Kami banyak memberikan kesempatan pemain lokal buat ikut dalam Liga 2 Indonesia, dan ada lima tambahan sebagian besar dari Bali United ,” katanya.

Sementara Asisten Pelatih Persepam Madura Suhemi menyampaikan timnya dengan kekuatan 24 pemain tiba ke Solo bersiap bertempur meskipun lawan semuanya juga ingin kemenangan bagi membuka peluang.

“Kami telah mengenal Stadion Manahan Solo, yg menjadi sejarah timnya dapat lolos ISL pada liga sebelumnya,” katanya.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin