Fitriani Mengaku Terlalu Tegang

BIRMINGHAM, – Fitriani harus mengakui keunggulan Nozomi Okuhara di laga babak kedua All England 2018 BWF World Tour Super 1000. Dalam pertandingan yg berlangsung di Arena Birmingham, Fitri dikalahkan Juara Dunia 2017 tersebut dengan skor 13-21, 15-21.

Dalam pertandingan ini, Fitri memang tidak bisa mengimbangi kecepatan Okuhara. Sejumlah kesalahan-kesalahan sendiri juga kerap dikerjakan Fitri dan ini membuat angka lawan selalu bertambah.

“Saya bisa pengalaman berharga melawan juara dunia, tetapi tadi kurang puas sama permainan aku karena aku nggak dapat mengeluarkan permainan saya. Kaki aku lagi nggak enak, lambat, fokusnya buyar,” ungkap Fitri soal permainannya.

“Tegang pasti ada, sempat hilang juga, tetapi malah banyak error, apalagi gim pertama, nggak ada reli, sedikit-sedikit out,” kata Fitri.

“Supaya tak mati-mati sendiri itu ya harus benar-benar fokus dan pede dari latihan. Seperti waktu persiapan ke Badminton Asia Team Championships 2018. Saya merasa persiapannya oke, nggak ada kendala cedera,” kata Fitri.

Dengan hasil ini, maka sektor tunggal tidak berhasil mengirim wakil ke babak perempat final. Hari ini Jonatan Christie dan Tommy Sugiarto juga terhenti.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://olahraga.kompas.com

Post Author: admin