Gara-gara MU, Atletico Naikkan Harga Griezmann

Jakarta – Bek Atletico Madrid Filipe Luis menyampaikan kabar Manchester United membidik Antoine Griezmann sudah membuat Atletico Madrid menaikkan harga Griezmann yg kini telah nyaman dengan kontrak baru di Atletico.

Griezmann hampir direkrut United pada harga 100 juta euro, tetapi akhirnya menandatangani kontrak baru bersama Atletico Juni silam. Saat itu Griezmann menyatakan tidak mampu meninggalkan Atletico karena klub ini tidak mampu mendapatkan pengganti dirinya mengingat ada larangan beli pemain dari FIFA.

Namun kembalinya Diego Costa ke Atletico dari Chelsea membuat tim asuhan Diego Simeone milik banyak opsi di garis depan. Sumber-sumber ESPN FC menyatakan United masih meminati pemain yang berasal Prancis itu sehingga mulai membidiknya lagi musim panas tahun depan.

Tapi Filipe menyatakan Griezmann mulai tinggal jauh lebih lama di Atletico. “Dia boleh saja mendapatkan tawaran dari banyak tim. Pemain sekelas dia ingin berada pada tingkat tertinggi dalam kontrak dan nilai. Dan itu adil karena di sini Griezmann melakukan hal hebat.”

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin