Hamka Hamzah Siap Matikan Striker Tajam Bali United

Makassar – Kapten PSM Hamka Hamzah mengaku bersiap dan tertantang buat mematikan pergerakan striker tajam Bali United Sylvano Comvalius ketika bertemu dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, 6 November 2017.

Hamka Hamzah di Makassar, Minggu, menyampaikan dirinya absen dalam pertandingan awal di kandang Bali United, pada putaran pertama yg berakhir dengan kemenangan telak 3-0 bagi tim tuan rumah.

“Pada pertandingan besok, ada top skor disitu (Sylvano Compalius), ada tantangan disitu karena aku waktu pertandingan di Bali tak main namun Insya Allah besok telah dapat tampil bersama tim,” katanya.

Ia menjelaskan, ada motivasi dan tantangan tersendiri bagi bisa menghentikan kran gol dari pemain yang berasal Belanda tersebut.

Mantan pemain timnas itu juga mengaku telah dalam keadaan fit usai sakit beberapa waktu lalu. Artinya dirinya tak ada persoalan bagi selalu coba mengawal dan menghentikan ketajaman Comvalius.

“Pertandingan menghadapi Bali United tentunya mulai berlangsung seru. Kondisi aku juga telah pulih dan bersiap menghadapi pertandingan nanti,” ujarnya.

Pelatih PSM Robert Rene Alberts mengakui kemampuan dan ketajaman yg dimiliki penyerang Bali United Sylvano Dominique Comvalius sehingga sepatutnya diwaspadai ketika bertemu di Stadion Mattoanging.

Pemain yang berasal Belanda itu, menurut dia, memang milik kemampuan dan telah dibuktikan dengan tampilnya sebagai top skor sementara di kompetisi Liga 1 musim 2017.

“Comvalius aku kira pemain bagus, kuat dan yg penting dapat mencetak gol dalam keadaan apapun. Tentu seluruh tim bersedia memakai tenaganya,” jelasnya.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin