Hasil Liga Champions: Madrid Menang, Liverpool Imbang, Dortmund Tumbang

Jakarta – Real Madrid mengawali langkah buat mempertahankan gelar Liga Champions dengan memetik kemenangan 3-0 atas Apoel Nicosia, di Santiago Bernabeu, Rabu waktu setempat.

Dua gol Real Madrid diborong Cristiano Ronaldo yg kembali menjadi “jimat” kemenangan Real Madrid kendati kapten Portugal itu tak bermain dalam lima laga kompetisi domestik menyusul hukuman atas mendorong wasit pada Piala Super Spanyol.

Satu grup dengan Madrid, Tottenham Hotspur juga mengamankan tiga poin berharga dari pasukan Borussia Dortmund dengan skor 3-1. Harry Kane dan Heung-Min Son menjadi pahlahan kemenangan Spurs pada laga itu.

Sebaliknya, kekalahan ini menjadi kerugian untuk Dortmund yg tergabung di grup “neraka” bersama Madrid dan Tottenham. Dortmund mulai menjamu Cristiano Ronaldo cs di Signal Iduna Park pada 27 September mendatang.

Pada laga lainnya, Liverpool gagal memaksimalkan laga kandang pertamanya setelah ditahan Sevilla dengan skor 2-2. Pada laga berikutnya, Liverpool mulai bertandang ke Spartak Moskow yg juga meraih hasil seri atas Maribor.

Di Grup F, Manchester City meneruskan performa impresif dengan mengalahkan Feyenoord empat gol tanpa balas. City bagi sementara menjadi pemuncak grup diikui Shakhtar Donetsk yg mengalahkan Napoli dengan skor 2-1.

Berikut hasil pertandingan dilansir dari laman Liga Champions Rabu (14/9):

Grup E
Liverpool 2 – 2 Sevilla
Maribor 1 – 1 Spartak Moscow

Grup F
Feyenoord 0 – 4 Manchester City
Shakhtar Donetsk 2 – 1 SSC Napoli

Grup G
Porto 1 – 3 Besiktas
RasenBallsport Leipzig 1 – 1 Monaco

Grup H
Real Madrid 3 – 0 APOEL Nicosia
Tottenham Hotspur 3 – 1 Borussia Dortmund

Untuk hasil pertandingan Liga Champions Selasa (12/9) mampu dibaca di sini:
Hasil Liga Champions: PSG, Chelsea menang besar, Atletico imbang

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber:

http://www.antaranews.com/berita/652513/hasil-liga-champions-madrid-menang-liverpool-imbang-dortmund-tumbang

Post Author: admin