Hazard Perlu Waktu Untuk Kembali Ke Kemampuan Terbaiknya

London – Manajer Chelsea Antonio Conte menyambut hangat kembalinya Eden Hazard dari cedera ketika timnya menang atas Leicester City di ajang Liga Inggris pada Sabtu, namun menyampaikan pengatur permainan yang berasal Belgia itu memerlukan waktu bagi mendapatkan kembali kemampuan terbaiknya.

Hazard, yg pulih dari cedera pergelangan kaki yg dideritanya pada Juni, bermain selama 12 menit terakhir saat Chelsea menang 2-1 di mana gol-gol dibukukan oleh penyerang Alvaro Morata dan gelandang NGolo Kante buat membawa mereka naik ke peringkat ketiga di klasemen.

“Ini yaitu kabar baik untuk kami,” kata Conte kepada situs resmi klub (www.chelseafc.com). “Tentu saja ia memerlukan waktu buat menjadi 100 persen namun buat kami, kepulihan dia sangat penting.”

Chelsea mulai kembali bertanding di Liga Champions pada Selasa, di mana mereka mulai menjamu tim Azerbaijan Qarabag di Stamford Bridge, dan Conte menyampaikan ia mulai bersabar terhadap Hazard.

“Kita segala tahu benar pentingnya pemain ini bagi kami,” kata manajer yang berasal Italia tersebut.

“Sekarang kalian harus bersabar bagi memberi dia kesempatan bagi mengembangkan permainannya, namun aku senang buat dia karena setelah cedera buruk yaitu hal yg menyenangkan bagi melihat dia bersama kami.”

Chelsea harus selalu bekerja mengintegrasikan rekrutan-rekrutan baru ke dalam skuad setelah memenangi tiga pertandingan beruntun sejak menelan kekalahan pada hari pembukaan, kata Conte.

“Kami harus puas… sekarang kalian berusaha buat melibatkan pemain-pemain baru dengan pemain-pemain yg lebih tua dan ini yaitu proses. Kami memerlukan waktu. Di sepak bola tak ada banyak waktu namun kita bekerja keras,” tutur Conte.

Selain penyerang Morata, pemain termahal klub yg direkrut dari Real Madrid, pemain-pemain baru Antonio Rudiger, Davide Zappacosta, dan Tiemoue Bakayoko juga tampil ketika melawan “The Foxes.”

“Menurut aku Baka mengembangkan keadaan fisiknya. Juga, ia mengerti bagi memahami dan beradaptasi terhadap gaya sepak bola kami,” tambah Conte.

“Ia harus berkembang dengan bola karena tanpa bola ia sangat kuat. Ia yaitu pemain muda dan yaitu rekrutan bagus bagi kami,” demikian dilansir Reuters.

(H-RF/D011) 

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin