Insiden Kontra Ederson, Mane Tidak Akan Ubah Gaya Bermain

London – Pemain Liverpool Sadio Mane menyesali sudah menimbulkan cedera terhadap kiper Manchester City Ederson, namun ia tak mulai mengubah gaya bermainnya meskipun diusir keluar lapangan akibat terjangannya tersebut, yg juga menghasilkan skors tiga pertandingan.

Mane segera mendapatkan kartu merah karena mengangkat kaki terlalu tinggi sehingga kakinya menghantam kepala kiper yang berasal Brazil tersebut akhir minggu silam, ketika timnya takluk 0-5 dari City.

Ia mulai absen ketika Burnley mengunjungi Anfield pada Sabtu dan juga mulai absen pada beberapa pertandingan melawan Leicester City, sesuatu pertandingan di liga dan sesuatu lagi di Piala Liga.

Kedua pemain itu tampil di Liga Champions pada tengah pekan, di mana Ederson sudah bugar buat mengawal gawang ketika City menang 4-0 atas Everton, sedangkan Liverpool bermain imbang 2-2 dengan Sevilla.

“Menurut aku pada yang lain waktu aku mulai mendapatkan bola mendahului dia, aku mulai melakukan yg terbaik,” kata Mane kepada media Inggris pada Kamis.

“Niat aku bukan bagi menyakiti kiper. Itu adalah hal buruk dan aku mendoakan ia pulih dengan baik. Saya turut senang bagi dia di mana ia mampu kembali bermain dan menolong timnya,” ucapnya.

“Menurut aku itu yaitu terjangan buat bola. Saya melakukan kontak dan itu bukan yg ingin aku lakukan maka aku meminta maaf kepada dia. Itu yaitu bagian dari sepak bola, dan aku tak mampu mengubah apapun.”

Mane, yg sudah mencetak tiga gol musim ini, mampu digantikan oleh Philippe Coutinho, yg tampil ketika melawan Sevilla buat penampilan perdananya sejak meminta ditransfer.

“Selalu menyenangkan buat menyambut kembali dia, karena ia yaitu salah sesuatu pemain terbaik kami,” kata Mane.

“Ia bukan cuma menolong permainan aku namun menurut aku ia yaitu pemain yg sangat utama buat Liverpool, dan ia mulai menolong kalian buat semakin lebih baik lagi.”

(H-RF)

Editor: Gilang Galiartha

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin