3 Pemain Incaran Ferguson Sebelum Pensiun Dari MU

Manchester – Mantan staf pelatih Manchester United, Rene Meulensteen membeberkan tiga nama pemain yg ingin direkrut Sir Alex Ferguson sebelum pensiun. Ketiga pemain tersebut berasal dari Jerman.

Ferguson menetapkan pensiun melatih MU di 2013. Pria yang berasal Skotlandia mengakhiri kariernya dengan membawa Setan Merah juara Liga Primer Inggris.

Sebelum pensiun, Ferguson diklaim telah menyiapkan tiga nama buat direkrut di musim depan. Satu dari tiga incaran Ferguson kini bermain di Manchester City.

Wilfried Zaha adalah rekrutran terakhir Ferguson sebelum pensiun dari MU. Tapi, sebenarnya Ferguson membidik tiga pemain muda Jerman, yakni Mats Hummels, Marco Reus, dan Ilkay Gundogan.

“Ketika itu tidak ada yg tahu Ferguson mulai menetapkan pensiun di akhir musim. Kami tetap melakukan meeting staf seperti biasa terkait pramusim. Tahun itu kalian mulai pergi ke Australia,” ujar Meulensteen, dikutip dari The Sun.

“Kami melakukan pertemuan dengan pencari bakat, membahas kemungkinan mendatangkan pemain yg diinar demi memperkuat tim. Semua sedang berjalan. Kami mengincar tiga pemain Jerman seperti Hummerls, yg akhirnya ke Munchen. Kami juga mengincar Reus dan Gundogan,” katanya.

Gundogan bergabung ke City di 2018, sementara Reus masih bertahan di Dortmund.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin