Ada Kans Mourinho Dipecat Pekan Depan

Manchester – Posisi Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester United dikabarkan berada di ujung tanduk. The Special One diyakini mulai dipecat andai MU kembali kalah.

Posisi Mourinho memang telah menjadi perbincangan sejak pramusim. Ketika itu pelatih yang berasal Portugal selalu mengeluh karena kekurangan pemain yg masih berlibur usai Piala Dunia 2018.

Selain itu, Mourinho disebut berseteru dengan Paul Pogba dan juga CEO Ed Woodward. Pelatih 53 tahun tak puas dengan aktivitas transfer di musim panas karena gagal mendapatkan pemain yg diincar.

Dua kekalahan beruntun dari Brighton dan Tottenham Hotspur makin memanaskan posisi Mourinho. Apalagi berbedar kabar manajemen Setan Merah telah menyiapkan Zinedine Zidane sebagai pengganti.

“Ada yg menyampaikan Jose mulai langsung dipecat. Beberapa orang percaya dia mulai angkat kaki dari MU seandainya kalah Burnley akhir minggu ini. Sementara itu ada beberapa pendapat Mourinho takkan bertahan melebihi bulan September,” ujar sumber, kepada Daily Mail.

“Kita telah pernah melihat situasi ini sebelumnya dan rasanya sama saja. Klub mulai menyampaikan selalu mendukung Jose, tetapi kami telah lihat apa yg terjadi pada Louis van Gaal. Para pemain MU telah akan mebicarakan soal kemungkinan dilatih Zidane,” sumber itu menambahkan.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin