Agen Bantah Tawarkan Salah Ke Barcelona

Kairo – Ramy Abbas Issa membantah kabar yg menyebut dirinya sudah mengadakan rapat dengan pihak Barcelona bagi menawarkan kliennya, Mohamed Salah, pindah ke Camp Nou.

Sebelumnya, media olahraga Spanyol AS mengklaim Abbas Issa sudah menawarkan Salah kepada juara La Liga musim 2017/18, melihat ketika ini tim asuhan Ernesto Valverde tengah mencari penyerang bagi mengisi posisi yg ditinggal Neymar.

Lewat akun Twitter pribadinya, Abbas membantah kabar tersebut. Ia meminta media massa agar tak menyebarkan berita yg belum terbuktik kebenarannya.

“Ini tak benar. AS, Anda membutuhkan sumber yg lebih baik!,” kicau Abbas di Twitter.

Salah yg didatangkan Liverpool dari AS Roma di awal musim 2017-18 segera tampil mengilap di musim perdananya. Penyerang internasional Mesir itu menjadi salah satu penyerang tertajam di Eropa dengan torehan 44 gol dan 16 assist dalam 52 penampilan di seluruh kompetisi.

Di level klub, Salah dapat mengantarkan Liverpool finis di empat besar serta mengantarkan The Reds jadi finalis Liga Champions Eropa. Selain itu, ia juga berjasa meloloskan timnas Mesir ke Piala Dunia 2018.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin