Aguero Bisa Lolos Dari Hukuman FA

London – Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, tak mulai terkenan hukuman menyusul insiden keributan dengan pendukung Wigan Athletic.

Insiden keributan Aguero dengan fans Wigan terjadi setelah wasit meniup peluit panjang. Fans segera berhamburan masuk ke lapangan buat merayakan kemenangan 1-0 Wigan atas City di babak kelima Piala FA, Selasa (20/2/2018) kemarin.

Aguero tertangkap kamera televisi berusaha mengejar fans yg melakukan kontak fisik dengannya. Insiden itu diselidiki FA yg kemudian mendakwa kedua tim bersalah karena tak mampu mengatur pemain dan fans.

Dilansir BBC, FA tak menjatuhkan sanksi kepada pemain ataupun staf. Mereka berfokus pada masuknya fans ke dalam lapangan karena dinilai membahayakan pemain.

FA memberikan waktu hingga Jumat (23/2/2018) sore waktu setempat bagi merespons dakwaan tersebut. Sedangkan Aguero telah mendapat peringatan atas insiden tersebut.

Dalam pertandingan tersebut, The Citizens harus bermain dengan 10 orang setelah Fabian Delph diganjar kartu merah oleh wasit karena melakukan tekel berbahaya di menit ke-45.

Kekalahan tersebut sekaligus membuyarkan impian City meraih empat gelar juara di musim ini. Mereka masih berpeluang juara di tiga kompetisi lainnya antara yang lain Liga Premier Inggris, final Piala Liga Inggris dan Liga Champions Eropa.[rza]
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin