Aguero Kembali Ke Atletico Madrid?

Manchester – Beredar kabar Sergio Aguero mulai meninggalkan Manchester City di akhir musim dan kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid. Apa tanggapan pelatih City, Pep Guardiola?

Atletico dikabarkan tengah membidik penyerang baru sebagai antisipasi andai Antoine Griezmann benar-benar hengkang. Pemain yang berasal Prancis itu disebut mulai hijrah ke Barcelona.

Aguero disebut mulai kembali ke Atletico, klub yg pernah dibelanya hingga 2011 sebelum akhirnya berlabuh di City. Tapi, Guardiola percaya pemain yang berasal Argentina itu takkan hengkang.

“Sergio Aguero mulai bertahan hingga dia menyampaikan waktunya di sini telah habis,” ujar Guardiola, dikutip dari Sky Sports.

“Saya telah menyampaikan ini beberapa kali musim lalu, musim ini, dan hari ini. Saya pikir dia takkan pindah, tetapi di sepak bola Anda tidak pernah tahu,” katanya.

Guardiola juga berharap Raheem Sterling bertahan di City. Mantan pemain Liverpool itu dikabarkan menunda buat memperpanjang kontrak.

“Klub, ketua klub, dan aku sendiri ingin Sterling bertahan di sini dalam waktu yg lama dan menandatangani kontrak baru,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin